Honkai Impact 3 Versi 4.6 [Tak Tertandingi] Akan Rilis Battlesuit Rank-S [Herrscher of Sentience]

honkai impact 3 versi 4 6 fu hua herrscher of sentience

Pada Update Versi 4.6 [Tak Tertandingi], Game Honkai Impact 3 akan merilis Battlesuit Rank-S terbaru [Herrscher of Sentience] untuk Valkyrie Fu Hua bersamaan dengan Event Musim Semi!!

Berlatar setelah Perang Schicksal, tubuh Fu Hua menjadi sebuah kerangka kosong yang tak bernyawa. Melihat hal tersebut Will of Honkai kemudian menyuntikkan kesadaran yang baru ke dalam tubuh Fu Hua dan lahirlah
[Herrscher of Sentience]. Akan tetapi, [Herrscher of Sentience] dan Fu Hua adalah dua orang yang berbeda jauh dan masing-masing memiliki kepribadian yang unik. Pada Versi 4.6 pemain dapat mendalami kisah hidup Fu Hua yang panjang di mana dia bertarung dengan Honkai semasa hidupnya di Story Chapter pada versi sebelumnya.

Dalam event Battlesuit yang baru ini, pemain dapat merasakan pengalaman bertempur dengan menggunakan gaya bertarung [Herrscher of Sentience] dan mengetahui lebih dalam tentang kepribadiannya yang unik! Battlesuit Rank-S [Herrscher of Sentience] adalah Battlesuit tipe BIO yang dapat menyerang menggunakan 3 macam senjata yang dapat diganti dengan bebas. Selain dapat digunakan sebagai pengakibat DMG yang kuat, dia juga dapat digunakan sebagai pendukung dengan efek yang kuat. [Herrscher of Sentience] dapat diperoleh pada Versi 4.6 nantinya!

Untuk berterima kasih kepada para pemain atas dukungannya beberapa tahun ini, miHoYo telah menyiapkan hadiah yang berlimpah di Versi 4.6! Pemain dapat mengikuti Event Busim Semi untuk mendapatkan Battlesuit Rank-S Option ([Herrscher of the Void] hadir dalam Option untuk pertama kalinya), Outfit musim semi, dan Crystal yang melimpah. Selain itu, ELF Rank-S baru [Water's Edge] juga hadir sebagai pendukung Ice yang dapat mengumpulkan musuh di area besar dan dapat membuat musuh menerima lebih banyak Ice DMG dengan serangan Ultimate miliknya.

Lalu Update Versi 4.6 juga menghadirkan banyak fitur baru seperti tema Bridge baru, [Taixuan Steps] dan [Arc City], yang memiliki efek animasi dan musik latar eksklusif. Jadi Anda dapat mengganti efek dan tampilan Bridge sesuai dengan tema yang diinginkan.

honkai impact 3 versi 4 6 fu hua herrscher of sentience 1

Honkai Impact 3 Versi 4.6 [Tak Tertandingi] akan dirilis pada tanggal 4 Maret 2021 untuk iOS, Android, dan Windows. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Honkai Impact 3 dan v4.6, silakan kunjungi situs resmi Honkai Impact 3 atau ikuti @HonkaiImpact3 di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang miHoYo :
"Tech Otakus Save the World!" miHoYo didirikan pada tahun 2012 dan berpusat di Shanghai, dan banyak dikenal dari IP orisinilnya yang sudah mendunia – Honkai Series. miHoYo memiliki visi untuk menjadi pemimpin industri sebagai pembuat dan penerbit media entertainment seperti game, manga, novel, dan bidang-bidang lainnya. miHoYo selalu mempertahankan visi utamanya untuk selalu menciptakan karya dengan kualitas yang mutlak, dan miHoYo berjuang keras untuk mewujudkan impiannya, yaitu untuk membangun komunitas yang tidak pernah mati."

Pin It