Rayakan Festival Latern Rite di Liyue Dalam Update 1.3 Pada 3 Februari Nanti!!

Genshin Impact 1 3 new character xio festival latern rite

Update Genshin Impact Versi 1.3 akan memberikan banyak sekali Event, Fitur, dan Hadiah untuk Traveler dengan menyambut Tahun Baru di Teyvat dalam Festival Lantern Rite!!

Genshin Impact adalah game ARPG Open World yang bisa dimainkan secara Gratis dan akan membawa Anda masuk ke dunia Teyvat dengan visual yang menakjubkan. Anda akan berperan sebagai seorang Traveler yang misterius, memulai perjalanan untuk menemukan saudaranya yang hilang, dan mengungkap rahasia-rahasia Teyvat sepanjang perjalanannya. Saat ini para pemain dapat menjelajahi Mondstadt dan Liyue Harbor yang merupakan 2 dari 7 kota besar di Teyvat dengan aneka budaya dan cerita unik di sepanjang perjalanan.

Pada Update 1.3 mendatang, Traveler akan dapat berpartisipasi dalam Festival terbesar di Liyue yang diadakan setahun sekali. Latern Rite merupakan Festival tertua yang dirayakan oleh penduduk Liyue pada malam bulan purnama di tahun ini. Nantinya Traveler akan dapat membantu mempersiapkan perayaan Latern Rite dan juga mengikuti Mini Game Strategi yang diadakan eksklusif selama Festival yaitu "Theater Mechanicus".

Tidak hanya Event menarik, Karakter bintang 5 yang ditunggu-tunggu akhirnya akan muncul di Update 1.3 yang tak lain adalah "Vigilant Yaksha" Xiao. Dengan kekuatan Anemo dan menggunakan senjata Polearm, Xiao memiliki Elemental Burst yang akan terus menambahkan DMG seiring dengan berkurangnya HP. Di Event Latern Rite, Traveler akan berkesempatan untuk menemani Xiao dan memahami peran Xiao sebagai pelindung Liyue serta melihat sekilas kesendirian yang dialami Xiao selama ribuan tahun.

Kemeriahaan Festival Latern Rite juga akan memberikan hadiah yang berlimpah pada Traveler. Selama Festival berlangsung, akan ada Event Daily Login dengan hadiah 10 Intertwined Fate! Selain itu juga akan ada banyak Event-Event musiman dengan hadiah seperti Crown of Insight dan lebih dari 1.600 Primogem. Tak ketinggalan juga Traveler akan berkesempatan untuk memilih 1 Karakter Liyue bintang 4 secara GRATIS!!!

Genshin Impact 1 3 new character xio festival latern rite 1

Lalu Fitur dan optimalisasi sistem akan diperkenalkan dalam Update 1.3 seperti sistem Arsip yang akan diperluas dan menyajikan informasi makhluk yang pernah Traveler temukan dan kalahkan. Traveler juga dapat menampilkan maksimal 8 Karakter yang dimiliki di halaman profil. Selain itu terdapat alat baru yaitu Parametric Transformer juga bisa digunakan untuk mengubah material yang tidak terpakai menjadi material lainnya sehingga bisa digunakan untuk memperkuat Traveler.

Genshin Impact dapat diunduh secara gratis di PS4 dan PS5 melalui PlayStation™Store, di Android melalui Google Play, di iOS melalui App Store, dan di PC melalui situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com). Game ini telah diberi peringkat T(Teen) oleh ESRB untuk PS4 dan PC, 9+ di iOS; dan 12+ di Google Play. Untuk informasi dan update lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com) atau ikuti @GenshinImpact di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang miHoYo :
"Tech Otakus Save the World!" miHoYo didirikan pada tahun 2012 dan berpusat di Shanghai, dan banyak dikenal dari IP orisinilnya yang sudah mendunia – Honkai Series. miHoYo memiliki visi untuk menjadi pemimpin industri sebagai pembuat dan penerbit media entertainment seperti game, manga, novel, dan bidang-bidang lainnya. miHoYo selalu mempertahankan visi utamanya untuk selalu menciptakan karya dengan kualitas yang mutlak, dan miHoYo berjuang keras untuk mewujudkan impiannya, yaitu untuk membangun komunitas yang tidak pernah mati."

Pin It