Update 4.4 [Aurelia Invicta] Hadirkan Battle Suit Rank-S [Dea Anchora] Untuk Durandal!!

honkai impact 3 versi 4 4 dea anchora

Pada Update 4.4 [Aurelia Invicta] kali ini, Honkai Impact bekerja sama dengan Evgenia Medvedeva, Pemenang Kejuaraan Seluncur Indah Sedunia asal Rusia untuk menjadi Durandal!!

Tidak tanggung-tangung, Mihoyo yang merupakan Developer dari Honkai Impact 3 membuat sebuah film pendek berjudul [Dea Anchora] yang dibintangi oleh Evgenia Medvedeva Pemenang Kejuaraan Seluncur Indah Sedunia asal Rusia. Di Film tersebut, Evgenia Medvedeva menggunkan Battle Suit terbaru untuk Valkyrie Durandal.

Sekilas mengenai Battlesuit Rank-S [Dea Anchora] adalah Battle Suit terbaru tipe BIO dengana Fire Damage yang memberikan Damage secara bertubi-tubi kepada musuh-musuhnya. Battle Suit ini akan membuat Valkyrie Durandal menjadi Valkyrie yang sangat kuat dengan gerakan yang indah seperti gerakan yang diperagakan oleh Evgenia Medvedeva.

Film pendek ini merupakan sebagian dari Event Natal Global di dalam Game Honkai Impact 3 bersama dengan Event-Event seru lainnya di Update 4.4 [Aurelia Invicta] kali ini. Akan ada Event terbaru [Stellar Mythos] dan Story Chapter XXI [Sayap Kebangkitan] yang akn memberikan banyak sekali hadiah bagi Player seperti Outfit baru, Stigmata baru, Crystals, dan masih banyak lagi!

Honkai Impact 3 Versi 4.4 [Aurelia Invicta] akan dirilis untuk iOS, Android, dan Windows pada tanggal 17 Desember 2020. Untuk info terbaru lainnya mengenai Honkai Impact 3, silakan kunjungi situs resmi: honkaiimpact3.mihoyo.com atau ikuti @HonkaiImpact3rd di Twitter, Instagram dan Facebook.

Tentang miHoYo :
"Tech Otakus Save the World!" miHoYo didirikan pada tahun 2012 dan berpusat di Shanghai, dan banyak dikenal dari IP orisinilnya yang sudah mendunia – Honkai Series. miHoYo memiliki visi untuk menjadi pemimpin industri sebagai pembuat dan penerbit media entertainment seperti game, manga, novel, dan bidang-bidang lainnya. miHoYo selalu mempertahankan visi utamanya untuk selalu menciptakan karya dengan kualitas yang mutlak, dan miHoYo berjuang keras untuk mewujudkan impiannya, yaitu untuk membangun komunitas yang tidak pernah mati."

Pin It