Honkai Impact 3 Mengadakan Kontes Cosplay Honkai48 Bersama WorldCosplay!

Honkai48 Cosplay

Game Honkai Impact 3 berkolaborasi dengan Platform Sharing Cosplay terbesar yaitu WorldCosplay untuk mengadakan Kontes Cosplay Honkai48 dengan hadiah ratusan juta Rupiah!!

Honkai Impact 3 yang baru saja berulang tahun ke-3 di server SEA kini akan mengadakan kontes Cosplay untuk menemukan Valkyrie di dunia nyata! Seperti yang diketahui Game Honkai Impact 3 berlatar di dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai [Honkai]. Gunakan para [Valkyrie], gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai, melawan penyebaran bencana Honkai untuk melindungi dunia yang indah dari kehancuran! Gunakan hingga 3 Valkyrie dalam pertempuran dan kombinasikan secara bebas untuk mengatasi situasi apa pun, serta menyesuaikan Skill dan Status Valkyrie dengan pilihan Equipment yang melimpah!

Kontes Cosplay Honkai48 akan memiliki 6 penghargaan: Pilihan Juri, Visual Terbaik, Keterampilan Terbaik, Kreativitas Terbaik, Popularitas, dan Karya Luar Biasa. Nantinya di setiap dari 5 penghargaan pertama akan diberikan kepada 1 kontestan kategori Foto dan Video. 2 pemenang dari Pilihan Juri akan menerima masing-masing hadiah sebesar 3.000 USD. 6 Pemenang Visual Terbaik, Keterampilan Terbaik dan Kreativitas Terbaik akan menerima masing-masing 500 USD.

Honkai48 Cosplay Judge Alodia

Lalu 2 pemenang Popularitas akan menerima Collector Figure Honkai Impact 3 serta untuk 48 pemenang Karya Luar Biasa akan menerima Pinpoint Crate Card di dalam game. Kontes ini telah mengundang cosplayer dan gamer Filipina mendunia Alodia, cosplayer dan model trending Korea Yurisa serta cosplayer ahli dan pemain panggung Yunani KNITE untuk menjadi juri. Keterlibatan 3 juri tamu ini akan memastikan kredibilitas dan profesionalisme Kontes Cosplay Honkai48.

Batas akhir pengajuan Kontes Cosplay Honkai48 adalah pada tanggal 31 Desember 2020 22:59 WIB dengan Voting yang akan dilaksanakan dari tanggal 12 Januari 2021 11:00 hingga 24 Januari 2021 22:59 WIB. Untuk hasil pemenang akan diumumkan tanggal 29 Januari 2021. Anda bisa ikut memberikan Voting dengan mengunjungi Website WorldCosplay di https://webstatic-sea.mihoyo.com/bh3/event/e20201023cosplay/index.html#/home

Untuk melihat lebih banyak berita tentang Honkai Impact 3, silakan kunjungi situs resmi kami: honkaiimpact3.mihoyo.com atau ikuti @HonkaiImpact3rd di Twitter, Instagram dan Facebook.

Tentang miHoYo :
"Tech Otakus Save the World!" miHoYo didirikan pada tahun 2012 dan berpusat di Shanghai, dan banyak dikenal dari IP orisinilnya yang sudah mendunia – Honkai Series. miHoYo memiliki visi untuk menjadi pemimpin industri sebagai pembuat dan penerbit media entertainment seperti game, manga, novel, dan bidang-bidang lainnya. miHoYo selalu mempertahankan visi utamanya untuk selalu menciptakan karya dengan kualitas yang mutlak, dan miHoYo berjuang keras untuk mewujudkan impiannya, yaitu untuk membangun komunitas yang tidak pernah mati."

Pin It