Genshin Impact Akan Mendapatkan Update Versi 1.1 Pada 11 November!!

Genshin Impact 1 1 new character 1

Game ARPG Open World Terpopuler saat ini yaitu Genshin Impact kini akan segera mendapatkan Update Versi 1.1 pada tanggal 11 November dengan Judul "Bintang Baru yang Mendekat"!!

Game Fenomal Genshin Impact yang menjadi pembicaraan hangat selama sebulan terakhir merupakan game ARPG Open World Gratis dengan Gameplay, Grafism dan jalan cerita yang sangat berkualitas. Game ini mengisahkan seorang "Traveler" Misterius yang mencari saudaranya yang hilang dan sepanjang pencarian, sang Traveler perlahan akan mengungkap misteri-misteri yang tersembunyi di dalam Teyvat.

Daratan Teyvat memiliki 7 kota besar dimana saat ini baru ada 2 kota yang terbuka yaitu Mondstadt dan Liyue. Masing-masing kota memiliki ciri khas dan memiliki perbedaan geografis yang mencolok sehingga Anda bisa meraskan serunya berpetulangan sambil menemukan berbagai jenis makhluk, monster, misteri, dan harta karun.

Setelah kurang lebih 1 bulan dirilis, Game Genshin Impact akan memasuki Update Versi 1.1 yang akan membuka Quest Utama dan memungkinkan para pemain untuk dapat mengetahui konspirasi mengejutkan di masa lalu yang tersembunyi antara Adeptus dan para warga di Liyue. Selain itu akan ada 4 karakter baru yang dapat dimainkan seperti "Childe" sebagai karakter 5★ yang dapat dimainkan adalah seorang pemanah berelemen Hydro yang dapat bertarung dalam jarak dekat sekaligus jauh.

Kemudian ada Zhongli, seorang karakter 5★ berelemen Geo dengan tipe senjata Pole yang dapat memberikan DMG dan DEF area yang besar, membuat musuh-musuhnya menjadi batu. Lalu akan ada 2 karakter 4★ baru
lainnya, yaitu Xinyan dan Diona juga dapat ditambahkan ke Party Anda untuk memberikan kombinasi elemen yang berguna di dalam pertempuran nanti.

Sementara itu, Versi 1.1 juga akan memberikan event musiman pertama di Genshin Impact yaitu "Bintang yang Memudar". Event ini akan memanggil semua pemain untuk bertarung bersama-sama melawan bencana besar yang membayangi benua Teyvat. Dalam Event berdurasi 2 minggu ini, para pemain dapat menyelesaikan serangkaian Quest khusus melalui mode Co-op dan mendapatkan banyak hadiah, termasuk Artefak 5★ baru dan karakter 4★ baru (Fischl) secara cuma-cuma.

Genshin Impact 1 1 new character 2

Sistem reputasi kota yang baru juga akan diperkenalkan ke dalam Genshin Impact, dimana Traveler bisa membangun reputasinya secara bertahap sepanjang penjelajahan serta mendapatkan hadiah yang melimpah, Item karakter dan Item eksklusif regional yang baru. Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan Item-Item baru lainnya, seperti portable waypoint, panci masak portabel, Batu Resonansi Anemoculus atau Geoculus, serta kompas harta karun yang berguna untuk menjelajah dan bertarung di Teyvat yang luas.

Genshin Impact dapat diunduh secara gratis di PS4 dan PS5 melalui PlayStation™Store, di Android melalui Google Play, di iOS melalui App Store, dan di PC melalui situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com). Game ini telah diberi peringkat T(Teen) oleh ESRB untuk PS4 dan PC, 9+ di iOS; dan 12+ di Google Play. Untuk informasi dan update lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com) atau ikuti @GenshinImpact di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang miHoYo :
"Tech Otakus Save the World!" miHoYo didirikan pada tahun 2012 dan berpusat di Shanghai, dan banyak dikenal dari IP orisinilnya yang sudah mendunia – Honkai Series. miHoYo memiliki visi untuk menjadi pemimpin industri sebagai pembuat dan penerbit media entertainment seperti game, manga, novel, dan bidang-bidang lainnya. miHoYo selalu mempertahankan visi utamanya untuk selalu menciptakan karya dengan kualitas yang mutlak, dan miHoYo berjuang keras untuk mewujudkan impiannya, yaitu untuk membangun komunitas yang tidak pernah mati."

Pin It