Honkai Impact 3 Rilis Versi 4.3 [Rythms of Neon] Dengan Event Anniversary Ke-3!!

honkai impact 3 versi 4 3 rythms of neon

Honkai Impact 3 akan segera mendapatkan Update Versi 4.3 [Rythms of Neon] dengan fokus utama pada Augment Core terbaru Battlesuit Rank-S Molotov Cherry [Fervent Tempo Δ].

Sejak resmi dirilis, Game Honkai Impact 3 sudah diunduh lebih dari 200 juta di seluruh dunia dan sering mendapatkan peringkat tertinggi di ranking Apple Store dan Google Play. Game ini sangat dicintai oleh para Gamer dari seluruh dunia dengan tampilan grafik yang memukau, cerita yang menarik serta Gameplay yang menyenangkan.

Honkai Impact 3 berlatar di dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai [Honkai]. Gunakan para [Valkyrie], gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai, melawan penyebaran bencana Honkai untuk melindungi dunia yang indah dari kehancuran! Gunakan hingga 3 Valkyrie dalam pertempuran dan kombinasikan secara bebas untuk mengatasi situasi apa pun, serta menyesuaikan Skill dan Status Valkyrie dengan pilihan Equipment yang melimpah!

Dalam Versi 4.3 [Rhythms of Neon], Augment Core Battlesuit Rank-S Molotov Cherry [FerventTempo Δ] akan terbuka secara gratis. [Fervent Tempo Δ] adalah pemberi DMG jarak dekat yang dapat mengakibatkan DMG besar dengan 2 pedang dalam [Fervent Mode] yang dipicu dengan Serangan Charge atau Ultimate. Gamer dapat memperoleh material Augment Core Molotov Cherry [Fervent Core] dari event Anniversary ke-3 Honkai Impact 3 di SEA, Story Chapter XX dan event-event lainnya.

Setelah update Versi 4.3 pada 30 Oktober nanti, Gamer dapat mengikuti event permohonan Anniversary [Carnival Feast] yang memberikan hadiah yang bisa Anda pilih yaitu Molotov Cherry, Fervent Core x160, atau Ancient Willpower x600 pada tanggal 31 Oktober 2020. Event Anniversary [Honkai Quest] juga akan hadir dan bisa Anda mainkan untuk mendapatkan Outfit terbaru Swallowtail Phantasm, [Fervent Core], Ancient Willpower, dan Crystal.

honkai fortune fest

Selain itu, sebagai tanda terima kasih kepada para Gamer setia akan ada undian di dalam game [Honkai Fortune Fest] yang dimulai pada tanggal 30 Oktober 2020. Anda bisa memperoleh 12 tiket undian dengan menyelesaikan misi-misi yang ada. Hadiah-hadiah seperti Laptop ROG, Ponsel ROG, GeForce RTX 3080, dan figure Yae Sakura menanti untuk Anda menangkan pada tanggal 6 November 2020 nanti!

Honkai Impact 3 Versi 4.3 [Rhytms of Neon] akan dirilis untuk iOS, Android dan Windows pada tanggal 30 Oktober 2020. Untuk melihat lebih banyak berita tentang Honkai Impact 3, silakan kunjungi situs resmi kami: honkaiimpact3.mihoyo.com atau ikuti @HonkaiImpact3rd di Twitter, Instagram dan Facebook.

Tentang miHoYo :
"Tech Otakus Save the World!" miHoYo didirikan pada tahun 2012 dan berpusat di Shanghai, dan banyak dikenal dari IP orisinilnya yang sudah mendunia – Honkai Series. miHoYo memiliki visi untuk menjadi pemimpin industri sebagai pembuat dan penerbit media entertainment seperti game, manga, novel, dan bidang-bidang lainnya. miHoYo selalu mempertahankan visi utamanya untuk selalu menciptakan karya dengan kualitas yang mutlak, dan miHoYo berjuang keras untuk mewujudkan impiannya, yaitu untuk membangun komunitas yang tidak pernah mati."

Pin It