Genshin Impact Telah Resmi Dirilis di PC, Android, iOS, dan PlayStation 4 secara GRATIS!!

genshin impact official release

Game Action RPG Open World Genshin Impact kini sudah resmi dirilis dan bisa segera Anda mainkan bersama teman-teman Anda baik itu di PC, Android, iOS, serta PlayStation 4!!

Publisher game miHoYo kini menawarkan para pemain untuk menyaksikan dan merasakan keindahan daratan Teyvat, yang dipimpin oleh 7 Dewa yang juga mengendalikan 7 Elemen berbeda dan dikenal sebagai Archon. Dalam Genshin Impact, kalian akan berperan sebagai seorang "Traveler" misterius yang memulai perjalanan untuk menemukan saudara kalian yang hilang dan sepanjang pencarian, sang Traveler perlahan akan mengungkap misteri-misteri yang tersembunyi di dalam Teyvat.

Dalam pertualangannya, Anda dapat menjelajahi dunia yang menakjubkan dengan beragam budaya dan pemandangan. Selain itu Anda juga akan bertemu lebih dari 20 Karakter yang memiliki sifat dan kemampuan Elemen yang berbeda-beda, dimana nantinya kalian akan bisa memadukan berbagai Elemen tersebut untuk menjelahi setiap sudut dataran Teyvat.

genshin impact official release 2

"Menciptakan permainan Open World yang indah dan luas untuk dijelajahi pemain dengan bebas baik secara sendiri atau bersama teman-teman lintas platform adalah apa yang telah dikerjakan oleh tim kami selama tiga setengah tahun terakhir", kata Forrest Liu, Presiden dari miHoYo. "Kami sangat berterima kasih memiliki lebih dari 10 juta pemain yang sebelumnya telah mendaftar untuk Genshin Impact di PS4, PC, dan platform mobile. Kami tidak sabar untuk bergabung dalam komunitas pemain dan sampai jumpa di dunia Teyvat."

Perilisan ini hanyalah sebuah permulaan. Setelah resmi dirilis, pemain dapat menjelajahi Mondstadt dan Pelabuhan Liyue - 2 dari antara 7 negara besar di Teyvat - masing-masing dengan suasana budaya yang unik, cerita menarik, pemandangan sekitar yang luas, penuh dengan beragam makhluk dan musuh, misteri, serta harta karun yang berlimpah. Ke-depannya, Game ini akan terus dikembangkan dengan lebih banyak negara lainnya, berbagai cerita baru, karakter baru, dan Event Musiman melalui Update Game untuk memperkaya pengamalan bermain dan petualangan di benua Teyvat. Game ini juga akan mengoptimalkan kinerja teknisnya di berbagai Platform pada Update-Update mendatang.

genshin impact official release 1

Pemain sekarang dapat mengunduh Genshin Impact secara gratis di PlayStation®4 melalui etalase PSN, Android melalui Google Play, iOS melalui Apple Store, dan PC hanya melalui situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com). Unduh sekarang melalui semua Platform di semua wilayah pada tanggal 28 September 2020 dan Anda akan dapat segera menjelajahi daratan Teyvat bersama 3 teman Anda untuk mengungkan misteri yang tersembunyi di dalam Teyvat!!

Genshin Impact versi PC dan PlayStation4 telah mendapatkan rating Teen oleh ESRB, 9+ oleh iOS, 12+ oleh Google Play. Rating ini diberikan oleh ESRB sesuai dengan konten yang ada di dalam game. Untuk informasi tambahan dan update, kunjungi situs web resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com) atau ikuti @GenshinImpact di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang miHoYo :
"Tech Otakus Save the World!" miHoYo didirikan pada tahun 2012 dan berpusat di Shanghai, dan banyak dikenal dari IP orisinilnya yang sudah mendunia – Honkai Series. miHoYo memiliki visi untuk menjadi pemimpin industri sebagai pembuat dan penerbit media entertainment seperti game, manga, novel, dan bidang-bidang lainnya. miHoYo selalu mempertahankan visi utamanya untuk selalu menciptakan karya dengan kualitas yang mutlak, dan miHoYo berjuang keras untuk mewujudkan impiannya, yaitu untuk membangun komunitas yang tidak pernah mati."

Pin It