Tanggal Final Closed Beta Test Genshin Impact Sudah Diumumkan!!

Genshin Impact artwork final closed beta test logo

Tanggal Final Closed Beta Test untuk game Genshin Impact sudah dimumkan oleh pihak miHoYo dengan Fitur Cross-Platform antara PlayStation®4, PC, Android, dan juga iOS.

Genshin Impact merupakan game Open World Action RPG yang membawa pemain untuk berpetualang di Teyvat, sebuah dunia fantasi yang luas dengan berbagai karakter, sistem "Battle" dengan 7 elemen yang saling menyatu satu sama lainnya, dan memberikan kesempatan bagi para Gamer untuk berpetulangan dengan bebas dan menemukan berbagai kisah menarik di Teyvat.

Dalam Genshin Impact, kalian akan berperan sebagai seorang "Traveler" misterius yang memulai perjalanan untuk menemukan saudara kalian yang hilang dan sepanjang pencarian, sang Traveler perlahan akan mengungkap misteri-misteri yang tersembunyi di dalam Teyvat.

Genshin Impact artwork final closed beta test 3

Selama masa beta, pemain akan bertualang di Mondstadt dan Liyue, dua dari tujuh kota utama di Teyvat. Anda akan dapat berpetualang di alam yang dipenuhi dengan beragam makhluk eksotis, musuh-musuh, misteri-misteri untuk dipecahkan, dan harta karun tersembunyi. Pemain dapat membentuk Party yang terdiri dari 4 orang dengan berbagai variasi karakter yang bisa dikombinasikan untuk mendapatkan berbagai macam gaya bertarung serta kekuatan elemental agar kalian bisa menyelesaikan semua rintangan-rintangan di Teyvat.

Final Closed Beta Test untuk Genshin Impact akan hadir di PlayStation®4 untuk pertama kalinya. Kini akan terdapat Mode Co-op yang membuat Anda dapat membentuk tim bersama 3 teman Anda dan juga bisa dari berbagai Platform yang berbeda yaitu PlayStation®4, PC, Android, dan iOS. Jadi kalian kini bisa menjelajahi Dungeon bersama dengan teman-teman Anda dengan fitur Cross-Platform

Genshin Impact artwork final closed beta test 1

Dikembangkan oleh miHoYo, Genshin Impact diperkirakan akan dirilis pada tahun 2020. Final Closed Beta akan dimulai pada 2 Juli 2020 di PlayStation®4, PC, Android, dan iOS. Untuk informasi lebih lanjut serta berita terbaru, silakan kunjungi situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com) atau ikuti @GenshinImpact di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang miHoYo :
"Tech Otakus Save the World!" miHoYo didirikan pada tahun 2012 dan berpusat di Shanghai, dan banyak dikenal dari IP orisinilnya yang sudah mendunia – Honkai Series. miHoYo memiliki visi untuk menjadi pemimpin industri sebagai pembuat dan penerbit media entertainment seperti game, manga, novel, dan bidang-bidang lainnya. miHoYo selalu mempertahankan visi utamanya untuk selalu menciptakan karya dengan kualitas yang mutlak, dan miHoYo berjuang keras untuk mewujudkan impiannya, yaitu untuk membangun komunitas yang tidak pernah mati."

Pin It