Genshin Impact Masuki Tahap Final Closed Beta Dengan Fitur Cross-Platform!!

genshin impact final closed beta test

Setelah sukses dengan Closed Beta Test di bulan Maret 2020 lalu, kini Game Genshin Impact akan menjalani Final CBT dengan mengikut-sertakan Platform PlayStation 4!!

Global Interactive Entertainment Developer & Publisher – miHoYo kini kembali membuka kesempatan bagi kalian para pencinta Game Open-World RPG untuk kembali merasakan serunya berpetualang di dunia berana Teyvat, sebuah dunia fantasi yang bebas, dinamis, dan penuh dengan kehidupan.

Lalu berita baiknya adalah untuk kalian yang main Game di PlayStation 4 sekarang sudah bisa ikut serta dalam pertualangan sebagai seorang "Traveler" misterius, yang memulai perjalanannya di Teyvat untuk menemukan saudaranya yang hilang, mengungkap berbagai rahasia dunia, dan juga rahasia misterius tentang dirinya sendiri.

genshin impact beta test 4

Keren-nya lagi, kalian akan bisa bermain bersama teman-teman kalian di PC, Mobile, maupun PlayStation 4 dengan Fitur Cross-Platform sehingga Anda bisa bekerja sama dengan teman-teman Anda untuk menyelesaikan berbagai tantangan dan mengalahkan musuh-musuh di Co-op Mode dimana saja dan kapan saja!

"Kami sangat senang melihat semua pemain dari seluruh dunia menyukai Genshin Impact di Closed Beta yang lalu, dan juga memberikan banyak masukan-masukan berharga. Kami banyak mengimplementasikan perubahan dan mengoptimalisasi Final Closed Beta ini berdasarkan masukan yang kami dengar dan pelajari," kata Hugh Tsai, selaku produser Genshin Impact.

"Cross-Platform, dan Co-op Mode adalah komponen yang penting di dalam Genshin Impact, yang juga akan menjadi bagian inti dari pengalaman Final Closed Beta Test kali ini. Kami sangat tidak sabar untuk melihat reaksi-reaksi pemain saat mencoba bermain sebagai tim."

Genshin Impact Closed Beta

Final Closed Beta direncakana akan hadir untuk PlayStation 4, PC, dan Mobile pada kuartal ke-3 2020 dan pendaftarannya resmi dibuka hari ini di situs Genshin Impact (https://genshin.mihoyo.com). Untuk jadwal Final Closed Beta Test ini pihak Mihoyo mengatakan akan segera diumumkan di waktu mendatang.

Jadi bersiaplah untuk berpetualangan bersama teman-teman Anda dengan Platform yang berbeda-beda seperti PlayStation 4, PC, iOS, dan Android. Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat mengunjungi Website Resmi Genshin Impact : https://genshin.mihoyo.com atau melalui Social Media resmi di Twitter, Instagram, dan Facebook : @GenshinImpact.

Tentang miHoYo :
"Tech Otakus Save the World!" miHoYo didirikan pada tahun 2012 dan berpusat di Shanghai, dan banyak dikenal dari IP orisinilnya yang sudah mendunia – Honkai Series. miHoYo memiliki visi untuk menjadi pemimpin industri sebagai pembuat dan penerbit media entertainment seperti game, manga, novel, dan bidang-bidang lainnya. miHoYo selalu mempertahankan visi utamanya untuk selalu menciptakan karya dengan kualitas yang mutlak, dan miHoYo berjuang keras untuk mewujudkan impiannya, yaitu untuk membangun komunitas yang tidak pernah mati."

Pin It