Honkai Impact 3 Adakan Turnamen E-Sports Skala Internasional!!

honkai impact 3 adakan turnamen esport skala internasional

Ternyata Game 3D Action RPG yang paling diakui di tahun 2019 yaitu Honkai Impact 3 ikut terjun ke dunia E-Sport dengan Turnamen SEA-PAC Finals pada tanggal 30 Juni 2019 kemarin.

Turnamen yang diadakan di Dell Gaming Esports Arena, Esplanade Ratchada, Bangkok, Thailand ini diikuti oleh 8 tim terbaik yang telah melewati babak kualifikasi yang menegangkan terlebih dahulu. Seluruh tim tersebut merupakan perwakilan dari Asia Tenggara baik dari kualifikasi di City Finals maupun secara Online Qualifiers.

Di Bangkok, 8 tim yang terdiri dari SoryeGeTon, Dropout, BBK, Code, Moonlight, Limecube, Polaris, dan Signy akan berjuang untuk mendapatkan total hadiah sebesar 90 Juta Rupiah serta Slot untuk bisa ikut bertanding di babak Grand Finals yang akan diselenggarakan di Shanghai yang akan memiliki total hadiah yang jauh lebih fantastis yaitu 500 Juta Rupiah!!

piala unik untuk honkai impact 3 sea pac finals

Kompetisi SEA-PAC Finals berlangsung sekitar 6 jam tanpa jeda istirahat sama sekali, dengan format BO5 yang membuat pertandingan berjalan sengit dan sangat menegangkan!! Di akhir turnamen tersisa 2 tim yaitu SoryeGeTon dan Dropout yang akan bertanding untuk memperebutkan Juara 1 serta menjadi tim terbaik di Asia Tenggara. Setelah bertanding dengan sengit akhirnya tim SoryeGeTon berhasil menjadi juara dengan skor akhir 3-1!!

Dengan begitu inilah hasil akhir turnamen SEA-PAC Finals :
Juara 1 : Tim SoryeGeTon (~45 Juta Rupiah, Piala Eksklusif HOMU SEA-PAC Trophy, dan hak untuk maju ke babak Grand Finals pada tanggal 17-18 Agustus)
Juara 2 : Tim Dropout (~21 Juta Rupiah dan hak untuk maju ke babak Grand Finals pada tanggal 17-18 Agustus)
Juara 3 : Tim BBK (~11 Juta Rupiah)
Juara 4 : Tim Code (~7 Juta Rupiah)
Posisi 5 - 8 : Tim Moonlight, Tim Limecube, Tim  Polaris, Tim Signy (~4 Juta Rupiah)

tim SoryeGeTon jadi juara di honkai impact 3 sea pac finals

Dengan menjadi Juara 1-2 di turnamen SEA-PAC Finals maka Tim SoryeGeTon dan Tim Dropout akan mendapatkan kesempatan untuk maju ke ajang dunia Grand Finals Championship dan berarti mereka akan menjadi perwakilan dari Honkai Impact 3 Server SEA!! Mari kita berikan dukungan kepada mereka di Facebook Fanpage Honkai Impact 3!!

Selain itu di turnamen SEA-PAC Finals, pihak miHoYo juga mengumumkan dan berbicara tentang hubungan kerja sama jangka panjang mereka dengan Smartphone Black Shark. Pemain yang hadir di event ini diberikan kesempatan untuk mencoba secara langsung Smartphone terbaru andalan mereka, yaitu Black Shark 2. Smartphone Gaming ini dapat memainkan Honkai Impact 3 dengan pengaturan grafik maksimum dan tetap memiliki Frame Rate yang luar biasa stabil, tanpa ada sedikitpun Frame Drop yang akan menganggu para Player, bahkan saat melawan segerombolan Honkai Beast!

black shark 2 jalin kerja sama dengan honkai impact 3

Dilengkapi dengan prosesor terbaru Qualcomm Snapdragon 855 yang muktahir, Smartphone Black Shark 2 juga menjadi Smartphone pertama yang menghadirkan fitur "Direct Touch Multilayer Liquid Cooling" di dunia. Lalu dengan layar sentuh yang memiliki Latency terendah di dunia serta inovasi “Master Touch”, membuat Black Shark 2 dapat menawarkan performa grafik terbaik saat bermain Game yang berat sekalipun, seperti Honkai Impact 3.

Turnamen skala Internasional ini disiarkan secara langsung dengan 4 bahasa berbeda (Indonesia, Inggris, Thailand, dan Vietnam) dan memiliki aktivitas Lucky Draw yang sangat meriah dimana para penonton di rumah diberikan kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah. Hadiah terbesar adalah 4 Smartphone Black Shark 2 yang dibagikan kepada 4 pemenang beruntung dari berbagai penjuru dunia!!

live streaming dilakukan di 4 negara berbeda sekaligus

Pin It