Red Bull Akan Adakan Turnamen Dota 2 Dengan Custom Game Mode

red bull guardians 2018

Untuk mengisi waktu yang kosong, Red Bull akan mengadakan sebuah kompetisi Dota 2 yang unik dengan sebuah Custom Game Mode dimana pemain bisa melakukan pergantian Hero.

Red Bull akan mengadakan turnamen Dota 2 yang diikuti oleh 4 tim profesional pada tanggal 19 - 20 Oktober 2018 di London, Inggris. Namun berbeda dari turnamen Dota 2 pada biasanya, turnamen ini akan menggunakan Custom Game Mode dimana pada saat bertanding tim akan dapat memilih 3 Hero yang bisa diganti di tengah-tengah pertandingan.

Setiap pemain akan dapat mengganti Hero mereka dengan 3 Hero cadangan yang akan memiliki Cooldown selama 3 menit setelah digunakan. Hero yang diganti akan memiliki Level dan Item yang sama dengan Hero yang diganti, namun dengan pergantian ini maka dapat dipastikan akan terjadi perubahan Gameplay yang signifikan di tengah-tengah pertempuran.

Turnamen ini hanya akan diikuti oleh 4 tim dan saat ini baru ada 2 tim yang dipastikan akan ikut serta yaitu Mineski dan paiN Gaming. Untuk 2 tim lainnya akan segera menyusul yang mungkin akan bersamaan dengan penjelasan format turnamen serta total hadiah yang diperebutkan. Terakhir turnamen dengan Custom Game Mode adalah turnamen Midas Mode yang diselenggarakan oleh Moonduck dan turnamen tersebut terbilang cukup sukses dengan berhasil mendapatkan penonton yang banyak.

Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda tertarik untuk menonton pertandingan Red Bull Guardians 2018 dengan Custom Game Mode?

Pin It
Tags: , ,