Turnamen Major Pertama Dota Pro Circuit 2018-2019 Berlangsung Di Kuala Lumpur

kuala lumpur jadi turnamen major pertama

Turnamen Major pertama di musim kompetisi Dota Pro Circuit 2018-2019 ternyata akan diadakan di regional South East Asia tepatnya di Kuala Lumpur, Malaysia pada bulan November 2018.

Kini regional SEA akan mendapatkan kehormatan untuk menjadi regional pertama untuk turnamen Major di awal musim kompetisi Dota Pro Circuit 2018-2019. The Kuala Lumpur Major akan diadakan pada bulan November 2018 dengan kualifikasi yang berlangsung di bulan September 2018. Menurut peraturan yang baru, kualifikasi akan memberikan setiap regional masing-masing 2 slot untuk masuk ke turnamen Major.

Lalu setiap turnamen Major harus memiliki 16 peserta yang bertanding dan tidak akan ada undangan langsung kepada tim. Sehingga seluruh tim harus berjuang untuk bisa bertanding di turnamen Major tersebut, namun bagi tim yang berhasil memenangkan turnamen Minor, maka tim tersebut akan mendapatkan 1 slot langsung di turnamen Major. Masih belum diketahui bagaimana nantinya 3 tim lainnya akan didapatkan, mungkin melalui kualifikasi Wild Card yang menggabungkan tim-tim yang hampir menjadi juara di kualifikasi tersebut.

Untuk hadiah turnamen Major di tahun ini masih sama seperti tahun sebelumnya yaitu sebesar 1 juta Dollar, namun untuk distribusi Dota Circuit Poin akan berbeda karena setiap peserta di turnamen Minor dan Major akan mendapatkan poin dimana berbeda dengan tahun sebelumnya yang hanya memberikan poin kepada tim yang berhasil mencapai posisi 4 besar saja.

harga tiket the kuala lumpur major

The Kuala Lumpur Major akan diadakan di Axiata Arena yang memiliki kapasitas sebesar 14.425 penonton. Hasil pantauan kami, turnamen ini memiliki 3 jenis tiket yaitu Ancient (MYR 180 atau sekitar 650 Ribu Rupiah) untuk 3 hari Main Event di posisi Upper Ring. Lalu ada Divine (MYR 330 atau sekitar 1,2 Juta Rupiah) untuk 3 hari Main Event di posisi Lower Ring + Luck Dray. Tiket paling mahal adalah kelas Immortal (MYR 600 atau sekitar 2,1 Juta Rupiah) untuk posisi VIP dengan akses prioritas untuk bertemu dengan tim-tim Profesional. Lalu akan ada Goodie Bag senilai 500 Ribu Rupiah dan Surprise Gift ditambah dengan Lucky Draw.

Bagaimana pencinta Dota 2? Apakah Anda tertarik untuk menonton langsung pertandingan Dota 2 di The Kuala Lumpur Major?

Pin It
Tags: , ,