Made In Brazil Jadi Juara Di ZOTAC Cup Masters 2018 Tanpa Kehilangan 1 Map Sama Sekali

mibr berhasil dapatkan gelar juara pertama mereka di zotac cup masters 2018

Tim CS:GO Made In Brazil akhirnya berhasil mendapatkan gelar juara pertama mereka setelah mengalahkan Team Kinguin di ZOTAC Cup Masters 2018 dengan skor telak 3-0.

Setelah terbentuk 2 bulan lalu, tim Made In Brazil yang terdiri dari mantan pemain SK Gaming belum juga berhasil mendapatkan hasil bagus dalam 2 turnamen yang sudah mereka jalani. Hanya mencapai posisi 7-8 di ajang ELEAGUE CS:GO Premier 2018 membuat mereka kemudian melakukan pergantian Roster dengan menarik Tarik "tarik" Celik dari tim Cloud9 untuk menggantikan Ricardo "boltz" Prass. Namun di turnamen berikutnya mereka hanya mendapatkan posisi 5-6 di ajang ESL One: Cologne 2018.

Hal ini membuat orang bertanya-tanya mengapa tim ini belum juga memperlihatkan performa terbaik mereka padahal seluruh Roster tim MIBR merupakan pemain-pemain terbaik di dunia dan akhirnya mereka menjawab pertanyaan tersebut dengan memenangkan gelar juara di ajang ZOTAC Cup Masters 2018.

Memang dalam ZOTAC Cup Masters 2018 tidak banyak tim-tim besar yang ikut bertanding, hanya ada tim TyLoo yang menempati peringkat 12 dan juga tim MIBR sendiri yang berada di peringkat 7. Namun yang perlu dilihat adalah tim MIBR berhasil menyapu bersih seluruh pertandingan tanpa kehilangan 1 Map sama sekali. Mereka tampil dengan sangat dominan di setiap pertandingan yang memperlihatkan bahwa tim mereka kini sudah padu dan masing-masing anggota bisa memperlihatkan permainan terbaik mereka.

Di pertandingan pertama, tim MIBR berhadapan dengan tim Flash Gaming yang mendapatkan undangan langsung dan tim MIBR berhasil menang telak dengan skor akhir 16-3 di Inferno dan 16-1 di Cache. Pertandingan Semi Finals tim MIBR bertemu dengan MVP.PK yang berhasil mengalahkan tim Virtus.Pro. Tim asal Korea tersebut memberikan perlawanan yang cukup baik dalam pertandingan ini namun tim MIBR terlalu kuat bagi mereka dan menang dengan skor 16-9 di Inferno dan 16-10 di Dust 2.

mibr tampil sangat dominan

Lawan terakhir tim MIBR di Grand Final adalah Team Kinguin yang secara mengejutkan berhasil mengalahkan lawan-lawan mereka padahal tim ini harus melalui kualifikasi regional Europe terlebih dahulu. Meskipun Team Kinguin mampu bermain bagus selama turnamen, namun mereka tidak mampu berbuat banyak di hadapan tim MIBR dan harus kalah 3-0 di babak Grand Final yang bahkan di Map terakhir yaitu Train, Team Kinguin hanya berhasil mendapatkan 1 Round saja.

Dengan begitu inilah gelar juara pertama bagi tim MIBR dan semoga mereka tetap bisa mempertahankan peforma mereka di turnamen-turnamen lainnya.

Hasil akhir ZOTAC Cup Masters 2018 :
Juara 1 : Made In Brazil - $ 200.000,-
Juara 2 : Team Kinguin - $ 60.000,-
Juara 3-4 : MVP PK & Ghost - $ 20.000,-
Posisi 5-8 : TyLoo, Virtus.Pro, OpTic Gaming, & Flash Gaming - $ 0,-

Pin It