Rekap Hari Pertama Fase Main Event The International 8, Kejutan Terjadi Di Lower Bracket!!

vgjthunder newbee tncpredator fnatic tereliminasi dari the international 8

Hari pertama fase Main Event ajang The International 8 cukup memberikan banyak kejutan dimana tim-tim besar gugur di Lower Bracket dan juga kekalahan telak 2-0 Virtus.Pro dari PSG.LGD.

Jadwal pertandingan fase Main Event ajang The International 8 : https://www.infotourney.com/latest-news/1183-inilah-jadwal-dan-bracket-pertandingan-main-event-the-international-8

Main Event ajang The International 8 sudah dimulai dengan pertandingan antara juara bertahan yaitu Team Liquid melawan OpTic Gaming sebagai pertandingan pembuka. Di pertandingan pertama tersebut, terlihat sekali Team Liquid berada di performa terbaik mereka dimana mereka berhasil menguasai dan mengontrol jalannya pertandingan dan mereka berhasil menang telak 2-0 dari OpTic Gaming yang kini turun ke Lower Bracket dan akan bertemu tim kuda hitam dari China yaitu Team Serenity.

Pertandingan kedua mempertemukan 2 tim besar yaitu Virtus.Pro melawan PSG.LGD dan benar saja pertandingan berlangsung dengan sangat seru. Di game pertama, tim VP berhasil menjaga keunggulan mereka dan terus menekan tim PSG.LGD hingga mereka berhasil mendapatkan Tower High Ground di Bottom Lane. Kemudian di menit ke-37 tim VP berusaha untuk melakukan Push di Middle Lane, War pun terjadi dan ketika terlihat tim VP berhasil memenangkan War tersebut ternyata keadaan berbalik ketika "fy" dan "Chalice" melakukan Buyback dan mereka berhasil mendapatkan momentum untuk mengembalikan keadaan. Tanpa Buyback untuk Hero Core mereka, akhirnya PSG.LGD berhasil masuk hingga ke Tower Ancient dan VP terpaksa harus menyatakan GG.

Pada game kedua, tim PSG.LGD berhasil mendominasi pertandingan dari awal dan mereka berhasil mendapatkan Barrack Bottom Lane di menit ke-25. Perbedaan Net Worth yang mencapai 24K Gold dan ketika tim PSG.LGD berhasil mendapatkan Tower High Ground di Middle Lane, akhirnya tim Virtus.Pro harus mengakui bahwa mereka tidak bisa berbuat banyak dan GG Called! Tim PSG.LGD akan bertemu dengan Team Liquid sedangkan tim Virtus.Pro turun ke Lower Bracket dan bertemu dengan Mineski.

hasil sementara hari pertama fase main event the international 8Gambar via : Wykrhm Reddy

Lalu di Lower Bracket terdapat 8 tim yang akan saling bertemu untuk menjalani partai hidup mati dan seluruh pertandingan berlangsung hingga 40 menit ke atas yang artinya semua pertandingan berlangsung dengan ketat. Di pertandingan pertama ada tim Fnatic melawan Team Serenity dan secara luar biasa Team Serenity yang baru pertama kali masuk ke ajang The International berhasil mengalahkan tim Fnatic. Dengan begitu pupus sudah harapan Saahil "UNiVeRsE" Arora untuk bisa memenangkan Aegis Of Champions sebanyak 2 kali.

Pada pertandingan kedua memperlihatkan rivalitas tim asal South East Asia dimana TnC Predator berhadapan dengan Mineski. Tim TnC Predator berhasil unggul di Early Stage dan berhasil menghabiskan seluruh Tower di Lane pada menit ke-32 dan unggul 19-5 dengan Net Worth sebesar 5K Gold. Namun di menit 45, tim Mineski berhasil memenangkan War dan mendapatkan 4 Hero dari TnC Predator dan 3 menit kemudian Mineski melakukan Push pada High Ground di Middle Lane. War pun terjadi dan tim Mineski berhasil mendapatkan 3 Hero dan langsung mengincar Ancient dari TnC Predator dan akhirnya Mineski berhasil melakukan Comeback!

Newbee yang merupakan juara ke-2 ajang The International 7, terlihat kesulitan di tahun ini dan terpaksa harus bermain di Lower Bracket. Menghadapi Winstrike Team, pertandingan berlangsung dengan sangat ketat dimana kedua tim saling susul-menyusul dari segi Net Worth dan Kill. Sayangnya tim Newbee melakukan kesalahan fatal di Roshan Pit dan membuat Winstrike Team mendapatkan momentum untuk melakukan Push di High Ground Bottom Lane. Lagi-lagi kekalahan di Roshan Pit pada menit ke-53 membuat keadaan menjadi semakin sulit bagi tim Newbee dan akhirnya Winstrike Team berhasil masuk ke High Ground di menit ke-55 dan mengeliminasi Zeng "Faith" Hongda dan kawan-kawan dari The International 8.

Pertandingan terakhir antara Vici Gaming melawan VGJ.Thunder juga berlangsung sangat ketat pada Early Stage. Namun ketika tim Vici Gaming berhasil melakukan Team Wipe di menit ke-21 dan mendapatkan Barrack di Top Lane, tim VG mulai menguasai pertandingan hingga di menit ke-43 mereka memaksa War di High Ground tim VGJ.Thunder dan akhirnya Team Wipe terjadi di menit ke-45 dan GG Called!! Vici Gaming berhasil lolos ke babak berikutnya dan akan menunggu antara Evil Geniuses atau Team Secret sebagai lawan mereka.

Anda dapat menyaksikan seluruh pertandingan The International 8 di https://www.twitch.tv/dota2ti.

Pin It
Tags: , ,