Rekap Hari Terakhir Fase Group The International 8, IG & paiN Gaming Tereliminasi!!

invictus gaming dan pain gaming tereliminasi dari the international 8

Fase Group ajang The International 8 sudah berakhir dengan gugurnya Invictus Gaming di Group A serta paiN gaming di Group B dan kini 16 tim yang tersisa akan masuk ke Main Event.

Jadwal pertandingan fase Main Event ajang The International 8 : https://www.infotourney.com/latest-news/1183-inilah-jadwal-dan-bracket-pertandingan-main-event-the-international-8

Di hari terakhir fase Group cukup memberikan pertandingan yang sangat seru khususnya di Group B dimana terjadi kejutan oleh tim OpTic Gaming yang pada hari ketiga berada di posisi terakhir dan secara tiba-tiba mereka berhasil meraih hasil sempurna di 2 pertandingan terakhir mereka. Peter "ppd" Dager dan kawan-kawan bahkan kini berada di posisi 4 besar dan berhak masuk ke dalam Upper Bracket di Main Event nantinya. Hal ini setelah 3 tim yaitu Team Secret, Newbee, dan OpTic Gaming memiliki poin yang sama dan harus dilakukan Tie Breaker.

Newbee yang merupakan juara ke-2 ajang The International 7 tidak mampu mengalahkan Team Secret dan OpTic Gaming di babak Tie Breaker yang membuat mereka harus berada di urutan ke-5 dan masuk ke Lower Bracket. Satu-satunya tim perwakilan dari regional South America yaitu paiN Gaming harus angkat koper dari ajang The International 8 setelah gagal mendapatkan kemenangan di 2 pertandingan terakhir mereka saat menghadapi OpTic Gaming dan Team Serenity. Mereka harus puas di urutan terakhir dengan uang hadiah (Untuk saat ini) sebesar $ 61.847,- atau sekitar 900 Juta Rupiah.

hasil akhir fase group the international 8

Beralih ke Group A, Team Liquid dan Evil Geniuses serta PSG.LGD berhasil menyapu bersih pertandingan terakhir mereka dan memastikan diri di Upper Bracket pada Main Event nantinya. Team Liquid yang berhasil menang Head to Head dengan Evil Geniuses akhirnya menempati posisi pertama dan berhak memilih lawan pertama mereka dari tim yang berada di posisi 3/4 Group B. Team Liquid akhirnya memutuskan untuk melawan OpTic Gaming di pertandingan pertama mereka.

Kemudian Winstrike Team yang berada di zona eliminasi berhasil mendapatkan hasil seri dari tim OG Dota 2 yang membuat mereka memiliki poin yang sama dengan tim Invictus Gaming. Dengan begitu pertandingan Tie Breaker harus dilakukan dan Winstrike Team berhasil mengulang kemenangan mereka atas tim Invictus Gaming dan berhasil masuk ke fase Main Event. Invictus Gaming yang berasal dari regional China ini harus angkat koper dan puas di urutan terakhir setelah hanya berhasil mendapatkan 4 hasil seri dan 4 kekalahan.

Kini ajang The International 8 akan rehat 1 hari untuk memberikan istirahat bagi para tim sebelum memasuki fase Main Event dan dengan begitu seluruh tim harus bermain semaksimal mungkin karena setiap pertandingan akan menjadi krusial terutama bagi tim yang berada di Lower Bracket. Kira-kira apakah tim-tim yang mampu bermain bagus selama fase Group dapat mempertahankan performa mereka di fase Main Event nantinya?

Pin It
Tags: , ,