Senjata Legendaris CS 1.6 Yaitu MP5-SD Akan Muncul Kembali Dalam CS:GO

mp5 sd akan hadir di cs go

Senjata legendaris dalam game Counter Strike 1.6 yaitu MP5 akhirnya akan kembali dapat digunakan di dalam CS:GO nantinya setelah pihak Valve memberikan Patch terbaru.

Dalam Patch yang dirilis pada tanggal 15 Agustus 2018 kemarin, pihak Valve akan memberikan beberapa perbaikan pada game terutama di Panorama UI yang belum lama dirilis. Banyaknya keluhan mengenai User Interface terbaru tersebut membuat pihak Valve untuk segera memperbaiki hal tersebut serta memperbaiki Bug yang menyebabkan Lag pada pemain.

Namun yang terpenting adalah tambahan sebuah senjata baru yang merupakan senjata legendaris dari Counter Strike 1.6 yaitu MP5. Di dalam game CS:GO senjata ini akan dilengkapi peredam sehingga memiliki nama yang berbeda yaitu MP5-SD dan senjata ini akan memiliki slot yang sama dengan MP7.

Jadi anda dapat memilih untuk menggunakan MP7 yang kuat namun memiliki Recoil yang tinggi serta bersuara atau menggunakan MP5-SD yang sunyi namun tetap mematikan. Selain itu jika Anda menggunakan MP5-SD maka pergerakan Anda akan lebih cepat dibandingkan menggunakan MP7 namun tentunya akurasi tembakan saat bergerak akan semakin buruk.

Saat ini MP5-SD masih belum bisa digunakan dalam mode Competitive, namun Anda sudah bisa mencoba senjata tersebut di mode Casual dan Deathmatch. Jadi MP7 atau MP5-SD?

Pin It