Pihak Valve Minta Maaf Atas Masalah Live Streaming Di Hari Pertama The International 8

valve minta maaf atas masalah streaming the international 8

4 Pertandingan pembuka pada ajang The International 8 tidak berlangsung dengan mulus dimana tedapat masalah pada suara, kualitas gambar, serta Live Stream yang sempat Offline.

Pembukaan ajang The International memang selalu memiliki cerita tersendiri terutama di permasalahan pada Live Stream pertandingan. Jika di tahun lalu terdapat kendala seperti Lag pada game dan Live Stream, kali ini masalah yang timbul lebih banyak lagi seperti suara yang kecil dan seperti robot, kualitas gambar yang berbeda-beda di setiap Channel dan juga ketika pertandingan sedang berjalan tiba-tiba saja Live Stream menjadi Offline.

Hal tersebut membuat tim Valve meminta maaf secara terbuka atas masalah teknis tersebut dan untungnya setelah beberapa saat Live Stream sudah mulai lancar dan tidak ada masalah besar sehingga para penggemar Dota 2 dapat menyaksikan pertandingan tanpa gangguan yang berarti

Lucunya banyak Netizen yang berkomentar bahwa hal ini terjadi karena OpenAI Five sudah mulai menguasai Dota 2. Hal ini terjadi karena banyak orang yang takjub akan kehebatan OpenAI Five dimana mereka mampu mengalahkan tim manusia dengan telak. Sehingga banyak Netizen yang memberikan komentar-komentar lucu dengan mengaitkan masalah tersebut dengan OpenAI Five.

Kini pertandingan di hari ke-2 akan berlangsung nanti malam jam 23.00 WIB dan Anda dapat menyaksikan seluruh pertandingan tersebut di https://www.twitch.tv/dota2ti, https://www.twitch.tv/dota2ti_2, https://www.twitch.tv/dota2ti_3, dan https://www.twitch.tv/dota2ti_4. Semoga tidak ada masalah yang berarti di Live Stream hari ke-2 fase Group The International 8.

Pin It
Tags: , ,