Rekap Hari Pertama Fase Group The International 8, EG & VGJ.Storm Di Posisi Pertama

evil geniuses puncaki klasemen grup a

Hari pertama fase Group ajang The International 8 sudah selesai dengan hasil yang cukup mengejutkan dimana Evil Geniuses unggul di Group A dan VGJ.Storm di Group B.

Jadwal pertandingan fase Group ajang The International 8 : https://www.infotourney.com/latest-news/1170-jadwal-dan-bagan-pertandingan-fase-grup-the-international-8

Fase Group ajang The International 8 telah selesai dengan 3 Seri pertandingan Group A dan 2 Seri pertandingan Group B. Pertandingan dibuka dengan 4 pertandingan dari Group A yaitu Invictus Gaming melawan Mineski, PSG.LGD melawan OG Dota 2, Evil Geniuses melawan VGJ.Thunder, dan Team Liquid melawan Fnatic.

Di pertandingan pertama ini hanya tim Evil Geniues yang berhasil mendapatkan poin penuh dengan mengalahkan tim VGJ.Thunder. Sisanya semua pertandingan berakhir seri dan Team Liquid yang merupakan juara bertahan The International 7 harus kesulitan ketika menghadapi Fnatic. Mereka berhasil Comeback di game pertama setelah kalah di Early Stage namun harus kalah 39-1 dari Fnatic di game kedua. Tampaknya Team Liquid harus memperbaiki performa mereka untuk dapat menempati posisi Upper Bracket di Main Event.

Tim Evil Geniuses menjadi tim yang berhasil menempati posisi teratas Group A dengan hanya mendapatkan hasil seri dari tim Invictus Gaming. Namun perlu dicatat bahwa tim Evil Geniuses belum bertemu dengan tim besar seperti PSG.LGD dan juga Team Liquid. Di tempat paling bawah ada tim OG Dota 2 yang hanya mendapatkan 1 hasil seri dan menelan 1 kali kekalahan dan tim VGJ.Thunder dengan 1 hasil seri dan 2 kali kalah. Mereka masih punya kesempatan untuk memperbaiki permainan mereka dan terhindar dari eliminasi.

hasil sementara hari pertama fase group the international 8

Di Group B, kejutan terjadi dengan berhasilnya tim VGJ.Storm memuncaki klasemen sementara dimana mereka berhasil meraih 2 kemenangan dari tim Vici Gaming dan Team Secret. Tim kandidat juara yaitu Virtus.Pro harus puas dengan 1 kemenangan dan 1 kali seri ketika melawan Team Serenity yang merupakan tim debutan di ajang The International 8. Namun tim ini dapat dikatakan cukup memberi kejutan karena mereka berhasil meraih 2 kali seri melawan Team Secret dan Virtus.Pro. Dengan begitu mereka berada di urutan ke-4/5 bersama dengan TnC Predator.

Di urutan paling bawah ada tim OpTic Gaming dan Vici Gaming yang gagal mendapatkan kemenangan di hari pertama. OpTic Gaming kalah dari tim Virtus.Pro sedangkan Vici Gaming kalah dari tim VGJ.Storm dan TnC Predator. Dengan masih tersisa 3 hari lagi, mereka harus segera mengamankan kemenangan untuk bisa bangkit dan terhindar dari eliminasi.

Anda dapat menyaksikan seluruh pertandingan The International 8 di https://www.twitch.tv/dota2ti, https://www.twitch.tv/dota2ti_2, https://www.twitch.tv/dota2ti_3, dan https://www.twitch.tv/dota2ti_4.

Pin It
Tags: , ,