"GeT_RiGhT" Ungkap Kondisi Terakhir Penyakit Radang Usus Kronis Yang Dideritanya

get right ungkap kondisi kesehatan saat ini

Pemain Profesional CS:GO dari tim Ninjas in Pyjamas yaitu Christopher "GeT_RiGhT" Alesund menyatakan bahwa penyakit radang usus kronis yang dia alami sudah mulai membaik.

Penyakit radang usus kronis sebenarnya sudah lama dialami oleh Christopher "GeT_RiGhT" Alesund, namun karena sibuk dengan aktifitas bersama tim Ninjas in Pyjamas kemudian Ia memutuskan untuk melakukan rawat jalan. Hal inilah yang membuat penyakit radang usus kronis yang Ia alami tidak kunjung sembuh hingga saat ini.

Dengan jadwal yang padat membuat "GeT_RiGhT" terkadang mudah mengalami kelelahan dan kesakitan di saat-saat tertentu akibat penyakit radang usus kronis yang masih Ia alami. Tapi Ia menyatakan bahwa kini penyakit tersebut sudah jauh membaik dari sebelumnya. Ia menyatakan bahwa belakangan ini, Ia sering pergi ke tempat-tempat yang baru dan tidak bermain komputer untuk beberapa saat untuk menenangkan dirinya.

Alhasil kini dirinya sudah mulai merasa fit dan bahkan Ia berhasil membantu tim NiP menjadi juara di ajang Europe Minor Championship - London 2018 dengan mengalahkan tim OpTic Gaming di babak Grand Final dengan skor telak 2-0. Sayangnya tim NiP memang sempat kehilangan performanya di ajang-ajang Premiere dengan hanya menempati posisi 13-16 di ajang ESL Pro League Season 7 - Finals, posisi 5-8 di StarSeries & i-League CS:GO Season 5, dan posisi 13-16 di ajang ESL One: Cologne 2018 pada bulan Juli lalu.

Semoga dengan membaiknya kondisi Christopher "GeT_RiGhT" Alesund yang bermain sebagai Rifler di Ninjas in Pyjamas dapat membantu tim ini kembali menemukan performa terbaik mereka lagi. Semoga cepat sembuh "GeT_RiGhT"!!

Pin It