Tim Cloud9 Resmi Rekrut Maikil "Golden" Selim Untuk Gantikan Tarik "tarik" Celik

cloud9 rekrut golden sebagai kapten tim

Setelah kehilangan bintang mereka yaitu Tarik "tarik" Celik yang pindah ke tim Made In Brazil, akhirnya tim Cloud9 merekrut pemain Stand-In mereka yaitu Maikil "Golden" Selim.

Tim Cloud9 akhirnya merekrut Maikil "Golden" Selim yang menjadi Stand-In bagi mereka di ajang ELEAGUE CS:GO Premier 2018. Maikil "Golden" Selim merupakan mantan pemain Fnatic yang akhirnya berstatus Non-Aktif karena posisinya digantikan oleh William "draken" Sundin.

Selain "Golden", tim Cloud9 juga menggunakan Martin "STYKO" Styk sebagai Stand-In di ajang tersebut. Martin "STYKO" Styk juga bernasib sama seperti "Golden" karena posisinya di tim mousesports digantikan oleh Janusz "Snax" Pogorzelski. Pada ajang tersebut sebenarnya tim Cloud9 tidak tampil bagus dan hanya berhasil menempati posisi terakhir karena kalah dari tim Astralis dan MIBR.

Namun mungkin tim manajemen melihat bahwa "Golden" yang merupakan seorang In-Game Leader mampu memberikan dampak yang baik bagi tim Cloud9 jika diberikan waktu. Dengan begitu "Golden" akan mengambil posisi In-Game Leader yang ditinggalkan oleh Tarik "tarik" Celik.

Untuk Martin "STYKO" Styk, tim Cloud9 belum memberikan pernyataan apapun mengenai masa depan dirinya di tim Cloud9 dan juga apakah dia akan bermain di ajang FACEIT Major: London 2018 nantinya.

Berikut Roster dari tim Cloud 9 :
- Timothy "autimatic" Ta
- Will "RUSH" Wierzba
- Tyler "Skadoodle" Latham
- Maikil "Golden" Selim
- Martin "STYKO" Styk (Stand-In)

Pin It