Skillz Akan Adakan Turnamen Solitaire Cube Dengan Hadiah Sebesar 1,4 Miliar Rupiah

turnamen solitaire berhadiah 100 ribu dollar

Ternyata pada tanggal 10 Agustus 2018 akan diadakan sebuah turnamen Solitaire Cube yang akan diselenggarakan oleh Skillz dengan total hadiah sebesar 100 Ribu Dollar atau 1,4 Miliar Rupiah.

Skillz merupakan sebuah Platform Mobile yang berfokus untuk kompetisi Multiplayer, namun uniknya game-game yang mereka pertandingkan tidak seperti E-Sports yang sedang populer saat ini. Di aplikasi Skillz, Anda dapat bertanding game-game klasik di jaman dulu seperti Bubble Shooter, Mahjong, Beer Pong, Solitaire, dan masih banyak lagi.

Untuk membuat gebrakan, Skillz akan mengadakan turnamen Solitaire Cube yang dikembangkan oleh Tether Studios dan hadiah turnamen ini tidak main-main yaitu sebesar 100 Ribu Dollar atau sekitar 1,4 Miliar Rupiah. Ini akan menjadi turnamen Solitaire terbesar yang pernah ada dan tampaknya turnamen ini akan diikuti oleh 40 ribu orang lebih.

Anda pasti bingung mengapa game Solitaire Cube yang dipilih untuk menjadi turnamen dengan uang hadiah 1,4 Miliar Rupiah. Tapi jangan salah, sebenarnya game Solitaire dimainkan 17 juta orang setiap harinya yang berarti game ini sebenarnya lebih populer dibandingkan Dota 2 ataupun League of Legends.

Andrew Paradise selaku CEO dari Skillz menginginkan turnamen yang mereka adakan bisa diikuti oleh siapa saja sehingga semua orang memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah tersebut. Hal ini sangat berbeda dari game-game E-Sports pada umumnya yang biasanya hanya diikuti oleh tim-tim tertentu saja. Dengan menggunakan strategi ini, diharapkan para pencinta game-game klasik bisa meneruskan hobi mereka sambil mengikuti turnamen yang mungkin akan memberikan mereka hadiah.

Jika Anda tertarik, Anda bisa mencoba untuk mengikuti turnamen Solitaire Cube dengan men-download aplikasi Skillz di Smartphone Anda. Pada turnamen kali ini juara pertama bisa mendapatkan hadiah sebesar 10 Ribu Dollar atau sekitar 140 Juta Rupiah. Hadiah akan diberikan hingga pemain yang berada di urutan 1.000 jadi tidak ada salahnya untuk mencoba jika Anda gemar bermain game Solitaire.

Pin It