Non-Aktif Selama 1 Bulan Lebih Dari Tim Na'Vi, Inilah Kegiatan 5 Pemain Na'Vi

kegiatan 5 pemain navi setelah berstatus non aktif

Setelah dinon-aktifkan oleh pihak manajemen karena gagal untuk masuk ke ajang The International 8 untuk kedua kalinya, bagaimana nasib para Roster tim Natus Vincere saat ini?

Tim Dota 2 Natus Vincere kini sedang berada di status non-aktif setelah mereka gagal tampil dengan bagus selama musim kompetisi Dota Pro Circuit 2017-2018 meskipun sudah melakukan beberapa kali pergantian Roster. Puncaknya adalah ketika mereka kalah di kualifikasi terbuka 2 kali berturut-turut. Pertama mereka kalah dari tim Espada dengan skor 2-0 dan yang paling parah adalah ketika mereka kalah dari tim amatir bernama imagine hehe dengan skor 1-0.

Tentu saja sebagai manajemen, pastinya tidak ingin tim yang mereka kelola terus menerus terpuruk. Prestasi tim Na'Vi yang diperkuat oleh Danil "Dendi" Ishutin ini semakin tenggelam dan tidak kunjung bangkit. Di The International 6 mereka hanya mampu berada di posisi terakhir, kemudian mereka gagal untuk masuk ke ajang The International 7 setelah hanya berada di urutan ke-5 pada fase Main Qualifiers. Dengan kembali gagal untuk masuk ke ajang The International maka tim manajemen memutuskan untuk menon-aktifkan Roster mereka sambil menimbang langkah apa yang harus mereka ambil untuk menyelamatkan tim legenda di game Dota 2 yang sedang terpuruk ini.

Sudah 1 bulan lebih sejak tim Na'Vi dibubarkan dan Roster mereka pun kini terpencar dan melakukan kegiatannya masing-masing. Inilah kegiatan yang dilakukan Roster tim Na'Vi selama mereka berstatus non-aktif :

1. Vladislav "Crystallize" Krystanek
Vladislav "Crystallize" Krystanek yang merupakan seorang Carry di tim Na'Vi kini sedang bermain di sebuah tim berama Akatsuki. Tim ini adalah tim yang baru terbentuk dan Ia bermain bersama sesama rekan Na'Vi yaitu Victor "GeneRaL" Nigrini dan juga Akbar "SoNNeikO" Butaev yang pernah memperkuat tim Na'Vi sebelum keluar pada bulan Februari 2018.

Bersama dengan tim Akatsuki, Ia berhasil memenangkan ajang Dota 2 Summer Cup yang membuat kita yakin bahwa "Crystallize" dan "GeneRaL" masih berada dalam permainan terbaik mereka.

2. Danil "Dendi" Ishutin
Dendi yang merupakan seorang Midlaner, membuat publik terkejut dengan bermain sebagai Stand-In untuk tim Vega Squadron di ajang BTS Summer Cup. Bersama tim Vega Squadron, Dendi mampu memenangkan 10 dari 17 pertandingan dan mampu membantu tim tersebut menempati posisi 7-8 di ajang BTS Summer Cup.

Banyak yang berpendapat bahwa Dendi dipastikan meninggalkan tim Na'Vi setelah bermain sebagai Stand-In di tim Vega Squadron. Namun hal tersebut dibantah oleh Dendi dengan menyatakan bahwa Ia hanya membantu teman-temannya di tim Vega Squadron sebagai Stand-In dan hal itu adalah hal yang wajar dilakukan. Kini Ia tidak lagi bermain untuk tim profesional manapun dan lebih sering melakukan Streaming di Twitch.

3. Victor "GeneRaL" Nigrini
Victor "GeneRaL" Nigrini yang bermain di posisi Offlaner bermain bersama dengan Vladislav "Crystallize" Krystanek di tim Akatsuki dan berhasil memenangkan Dota 2 Summer Cup. Namun lucunya selain bermain di tim Akatsuki, Ia juga bermain di Team Panda. Mungkin "GeneRaL" ingin mendapatkan kesempatan untuk terus bertanding dengan berbagai pemain untuk terus mengasah kemampuannya.

4. Fedor "velheor" Rusihin
Support tim Na'Vi ini telah bermain di 3 tim yang berbeda selama masa non-aktif nya. Pertama-tama "velheor" bermain bersama dengan "SoNNeikO" di tim 20 min afk les sebagai Stand-In untuk mengikuti Main Qualifiers The International 8. Sayangnya Ia hanya bisa membantu tim tersebut mendapatkan 1 kemenangan dan menelan 2 kekalahan yang membuat mereka tereliminasi dari kualifikasi tersebut.

Kemudian Ia sempat menjadi Stand-In di tim Akatsuki bersama dengan "Crystallize" dan "GeneRaL" dan juga untuk Team Empire. Namun Ia memutuskan untuk tidak bergabung dengan tim tersebut dan menunggu keputusan manajemen tim Na'Vi atas dirinya.

5. Ilya "Lil" Ilyuk
Pemain Support yang merupakan pindahan dari tim Virtus.Pro ini memilih cara lain untuk melatih dirinya. Ia tidak terlibat di dalam tim profesional manapun selama non-aktif dari Na'Vi, namun Ia secara rutin melakukan Stream di Twitch dengan berusaha menjadi Top 100 di regional CIS.

talent russia untuk the international 8

Selain itu "Lil" juga berhasil menjadi bagian Talent untuk bahasa Russia di ajang The International 8. Nantinya Ia akan menjadi seorang Analyst di Vancouver, Kanada bersama dengan pelatih tim Na'Vi saat ini yaitu Alexander "XBOCT" Dashkevich.

Pin It
Tags: , ,