Mesut Özil Akan Bentuk Tim E-Sports Yang Berfokus Di Kompetisi FIFA

ozil akan bentuk tim esports

Bintang sepak bola asal Jerman yaitu Mesut Özil mengumumkan bahwa Ia akan membuat tim E-Sports yang akan berfokus pada game FIFA 19 dengan bantuan dari eSports Reputation.

Mesut Özil yang merupakan pemain bintang di tim Arsenal mengumumkan rencana untuk membuat tim E-Sports melalui akun Twitter pribadinya. Ia menyatakan bahwa tim E-Sports ini akan berfokus pada game FIFA dan dalam proses pembentukan tim, Ia akan berkerja sama dengan konsultan di bidang E-Sports yaitu eSports Reputation.

eSports Reputation merupakan organisasi dari Jerman dan organisasi ini mewakili beberapa pemain profesional FIFA dan juga bintang League of Legends yaitu Tristan “Power of Evil” Schrage. Rencananya eSports Reputation akan mengadakan seleksi dalam membentuk #teamozil yang akan bermain di turnamen nasional dan internasional FIFA.

Jika dilihat dari Trend-nya, tampaknya akan lebih banyak lagi organisasi dan pemain sepak bola yang akan berkecimpung di dalam E-Sports. Seperti yang kita ketahui tim sepak bola Paris Saint-Germain mengambil alih tim LGD untuk menjadi tim mereka di Dota 2. Kemudian ada tim Manchester City yang mengkontrak 2 pemain Pro FIFA dan memiliki 1 tim FIFA Online di China.

Untuk pemain sepak bola profesional ada Andre Gomes dari Barcelona yang berinvestasi di tim G2 Esports. Lalu Christian Fuchs dari tim Leicester City memiliki tim E-Sports bernama No Fuchs Given yang berfokus di Fortnite dan Overwatch. Kini dengan kemunculan Mesut Özil bersama tim E-Sports-nya akan meramaikan dunia E-Sports dan mungkin saja akan ada lebih banyak lagi pemain sepak bola yang akan memiliki tim E-Sports nantinya.

Pin It
Tags: , ,