Uji Coba Manusia VS OpenAI Five Akan Berlangsung Pada Tanggal 6 Agustus 2018

open ai akan coba lawan manusia tanggal 5 agustus 2018

Ajang uji coba Dota 2 antara manusia melawan OpenAI dalam pertandingan 5 lawan 5 akan berlangsung pada 6 Agustus 2018 dan OpenAI diunggulkan sebanyak 61% untuk menang!!

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, OpenAI Five akan menantang tim Profesional Dota 2 di ajang The International 8. Namun sebelum hal tersebut terjadi, OpenAI akan memperlihatkan kemampuan mereka dalam pertandingan uji coba melawan tim yang terdiri dari Talent, Caster, dan juga pemain Pro.

Tim manusia akan diwakili oleh William "Blitz" Lee, Austin "Capitalist" Walsh, Ben "Merlini" Wu, Ioannis "Fogged" Loucas, dan David "MoonMeander" Tan yang merupakan satu-satunya pemain Profesional yang masih aktif di Roster ini. Namun tetap saja 4 orang lainnya adalah orang-orang yang begitu mengenal Dota 2 dan pastinya tetap dapat memperlihatkan permainan yang bagus ketika melawan OpenAI Five.

Sebelumnya di The International 7, OpenAI berhasil menang dalam pertandingan 1 vs 1 dengan Danil "Dendi" Ishutin dari tim Na'Vi. Hal tersebut membuat OpenAI menjadi terkenal dan dari situlah tim developer dari OpenAI tertantang untuk mengembangkan sistem mereka lebih jauh lagi hingga mampu menjadi 1 tim yang padu dan dapat mengambil keputusan serta mengikuti Meta terbaru di dalam Dota 2.

Kini kita akan melihat seperti apa kemampuan dari OpenAI Five dalam menghadapi perwakilan Manusia dalam pertandingan uji coba pada tanggal 6 Agustus 2018, Jam 02:30 WIB (Dini Hari) di https://www.twitch.tv/openai. Banyak yang berpendapat bahwa OpenAI Five akan memenangkan pertandingan kali ini. Menurut kalian siapakah yang akan memenangkan pertandingan? Manusia atau Robot?

Pin It
Tags: , ,