Hansel "BnTeT" Ferdinand Mampu Dapatkan Rating Terbaik Di HLTV.ORG Untuk Saat Ini

bntet miliki rating cs go terbaik saat ini

Hansel "BnTeT" Ferdinand yang merupakan pemain CS:GO asal Indonesia yang kini bermain untuk tim TyLoo ternyata berhasil menjadi pemain nomor 1 di statistik www.hltv.org.

Untuk pertama kalinya pemain CS:GO asal Indonesia berhasil berada di urutan nomor 1 di statistik yang ada di www.hltv.org. Hansel "BnTeT" Ferdinand memutuskan untuk pindah dari Recca Esports ke TyLoo pada bulan Maret 2017. Selama lebihdari 1 tahun bersama TyLoo, "BnTeT" berhasil mendapatkan banyak gelar juara seperti juara 2 di ajang Asia Minor Championship - London 2018, juara 3-4 di CS:GO Asia Championships 2018, juara 3-4 di Intel Extreme Masters XIII - Sydney, juara 1 di XINHUA Electronic Sports Conference, dan juga juara 1 di ajang StarLadder & ImbaTV Invitational Chongqing 2018.

"BnTeT" yang masih berusia 22 tahun mampu memberikan kontribusi yang besar bagi tim TyLoo melihat K/D Ratio yang berhasil Ia capai yaitu 1,37 dan membuat Ia mendapatkan Rating tertinggi saat ini di www.hltv.org. Pemain kelahiran 28 Agustus 1995 ini berhasil mendapatkan Rating 1,26 dimana pemain sekelas Aleksandr 's1mple' Kostyliev dari Na'Vi hanya berada di urutan ke-3 dengan Rating 1,22 dan Marcelo 'coldzera' David dari MIBR berada di urutan ke-4 dengan Rating 1,20. Urutan ke-2 ditempati oleh Ismailcan 'XANTARES' Dörtkardeş dari tim Space Soldier dengan Rating 1,23.

Itu merupakan hasil statistik untuk semua pertandingan yang pernah dimainakan oleh seluruh pemain Profesional saat ini. Lalu jika hanya dilihat dari performa LAN saja, maka "BnTeT" berada di urutan ke-6 dengan Rating 1,21 dan K/D Ratio sebesar 1,29. Di urutan ke-7 ada Nikola 'NiKo' Kovač dari tim FaZe Clan dengan K/D Ration 1,26 dan Rating 1,20.

bntet mampu mencapai posisi pertama di hltv org

Hansel "BnTeT" Ferdinand memang dapat dikatakan sebagai pemain CS:GO terbaik yang dimiliki oleh Indonesia saat ini. Namun Kevin "xccurate" Susanto yang baru bergabung dengan TyLoo pada bulan Januari 2018 juga mampu mencapai posisi yang cukup bagus yaitu 36 dengan K/D Ration 1,20 dan Rating 1,14.

Semoga semakin banyak pemain-pemain CS:GO berbakat asal Indonesia lainnya yang bisa tembus ke level internasional seperti yang berhasil dilakukan oleh Hansel "BnTeT" Ferdinand dan Kevin "xccurate" Susanto.

Pin It