Game Trading Card Dota 2 Yaitu Artifact Akan Dirilis Pada Tanggal 28 November 2018

artifact akan dirilis tanggal 28 november

Pihak Valve akhirnya mengumumkan bahwa Artifact yang merupakan Trading Card Game dari Dota 2 akan dirilis pada tanggal 28 November 2018 dengan harga $20 atau sekitar 290 Ribu Rupiah.

Setelah sempat bocor oleh ulah Caster Dota 2 yaitu Treephob “Xyclopz” Tiangtrong belum lama ini. Tim Valve akhirnya segera mengumumkan tanggal rilis dari game Trading Card mereka yang sudah diumumkan sejak The International 7. Namun setelah pengumuman tersebut proyek Artifact langsung diselimuti dengan kerahasiaan dan tidak pernah ada pengumuman apapun mengenai game tersebut.

Akhirnya game ini akan memulai debutnya dengan menjadi game uji coba pada ajang PAX West pada tanggal 31 Agustus 2018 - 3 September 2018 dan nantinya akan dirilis secara penuh untuk PC / Mac / Linux pada tanggal 28 November 2018. Lalu untuk Android dan iOS, game Artifact direncanakan untuk dirilis pada tahun 2019.

Menurut kabar yang beredar, game Artifact akan memiliki 280 kartu dengan 44 Hero dari game Dota 2 serta beberapa karakter baru. Nantinya gamer akan bisa saling bertukar dan melakukan jual-beli kartu di Community Market, dengan begitu dapat dipastikan bahwa kartu-kartu di dalam game Artifact terus bertambah dan menjadi semakin beragam nantinya.

artifact sudah muncul di steam

Selain itu game Artifact juga direncanakan untuk memiliki kompetisi profesional seperti Dota 2. Pada tahun 2019 nanti, pihak Valve akan mengadakan turnamen Artifact dengan total hadiah sebesar 1 Juta Dollar yang berarti seperti turnamen The International pertama Dota 2.

Apakah Anda tertarik untuk memainkan game Artifact ketika dirilis nanti?

Pin It