MIBR Berhasil Kalahkan Tim Cloud9 Dan Fnatic Kalahkan Tim FaZe Clan

made in brazil berhasil kalahkan cloud9

Hari ke-4 ajang ELEAGUE CS:GO Premier mempertemukan 3 pemain dengan tim lamanya dimana "Stewie2k" dan "tarik" dari MIBR menghadapi Cloud9 dan "xizt" dari Fnatic menghadapi FaZe Clan.

Pada hari ke-4 ajang ELEAGUE CS:GO Premier sebuah hal tidak terduga terjadi dimana terdapat pemain yang harus berhadapan dengan mantan tim-nya di partai hidup mati. Setelah sama-sama kalah di pertandingan pertama mereka, 4 tim ini akhirnya harus bertanding untuk menentukan siapa yang harus angkat koper lebih dulu.

Akhirnya Jake "Stewie2k" Yip dan Tarik "tarik" Celik dari tim Made In Brazil harus bertemu dengan tim Cloud9 dimana mereka pernah berdua pernah berjaya di tim tersebut. Lalu Richard "xizt" Landstrom yang bermain di tim Fnatic harus berhadapan dengan tim FaZe Clan dimana "xizt" sempat menjadi Stand-In untuk menggantikan posisi dari Olof "olofmeister" Kjajber saat cuti.

Tim Made In Brazil berhasil mengalahkan tim Cloud9 dengan skor 2-0. Mereka berhasil mengamankan Map Inferno dengan cukup baik dimana skor akhir adalah 16-5, namun mereka cukup kesulitan ketika bermain di Map Cache dimana keunggulan 10-5 yang mereka dapatkan berhasil dikejar hingga pertandingan harus berjalan hingga Overtime. Meskipun Will "RUSH" Wierzba mampu mendapatkan 30 Kill di Map ini, sayangnya mereka gagal untuk memaksa pertandingan hingga ke Map terakhir dan akhirnya mereka harus angkat kaki setelah kalah dengan skor 19-17.

Sedangkan untuk tim Fnatic melawan FaZe Clan memberikan pertandingan yang sangat seru. Pada Map Dust 2, tim FaZe Clan berhasil unggul 9-6 dari tim Fnatic tapi setelah paruh kedua tim Fnatic tampil dengan dominan dan mampu memaksa pertandingan hingga ke Overtime. Sayangnya tim FaZe Clan tidak mampu berbuat banyak setelah tim Fnatic mampu mengambil momentum dan mengendalikan pertandingan.

Map kedua yaitu Mirage juga berlangsung dengan ketat dan hampir juga mencapai Overtime. Ketika skor menjadi 15-10 untuk tim Fnatic, Nikola 'NiKo' Kovač dari tim FaZe Clan melakukan Clutch dan juga bermain dengan sangat baik hingga mampu membuat skor menjadi 15-14. Sayangnya tim Fnatic mampu mengamankan Round terakhir dan membuat tim FaZe Clan harus angkat kaki dari turnamen ini.

Dengan begitu tim MIBR akan kembali berhadapan dengan Team Liquid untuk merebutkan 1 posisi di fase Playoffs sedangkan tim Fnatic akan berhadapan dengan mousesports. Pertandingan antara MIBR dan Team Liquid akan berlangsung pada tanggal 26 Juni 2018, Jam 01.00 WIB (Dini hari) dan Fnatic vs mousesports pada jam 04.00 WIB. Anda dapat menyaksikan pertandingan tersebut di https://www.twitch.tv/eleaguetv.

Pin It