Team Liquid Berhasil Kalahkan Tim Made In Brazil Di Hari Pertama ELEAGUE CS:GO Premier

team liquid berhasil kalahkan made in brazil

Team Liquid berhasil mengalahkan tim Made In Brazil dengan skor telak 2-0 pada hari pertama ajang ELEAGUE CS:GO Premier meskipun tim MIBR sudah diperkuat oleh Tarik "tarik" Celik.

Meskipun Team Liquid bermain buruk di ajang ESL One Cologne 2018 yang membuat mereka harus keluar cepat dan hanya menempati posisi terakhir, namun tampaknya mereka lebih siap pada ajang ELEAGUE CS:GO Premier dengan mampu mengalahkan tim MIBR di hari pertama. Padahal di ajang ESL One Cologne 2018 tim MIBR mampu mencapai 7-8 besar dan juga mereka menarik Tarik "tarik" Celik dari tim Cloud9 untuk menggantikan Ricardo "boltz" Prass.

Pertandingan kali ini menggunakan sistem BO3 dengan Map pertama di Inferno yang merupakan pilihan dari tim Made In Brazil. Di Map ini terlihat sekali Team Liquid bermain dengan sangat bagus dan kompak dimana entah kenapa tim MIBR secara individu dan tim tidak terlihat menonjol dan padu dengan Marcelo 'coldzera' David hanya mampu mencatat 10 Kill dan 20 Death. Dengan permainan yang bagus dari Nick 'nitr0' Cannella yang mencatat 23 Kill, Team Liquid berhasil mengamankan Map pertama dengan skor 16-8.

Lalu di Map kedua yaitu Cache yang menjadi Map pilihan dari Team Liquid lagi-lagi tim MIBR gagal untuk tampil dengan baik. Hal ini terlihat dengan perbedaan Kill yang cukup besar dimana Russel "Twistzz" Van Dulken dan Keith "NAF" Markovic mampu mendapatkan total Kill sebanyak 53 sedangkan untuk tim MIBR hanya mencatat total 38 Kill dari 2 pemain terbaik mereka di Map Cache yaitu Fernando 'fer' Alvarenga dan Gabriel 'FalleN' Toledo.

Tarik "tarik" Celik yang baru masuk ke dalam tim MIBR tidak mampu berbuat banyak dan hanya berada di urutan ke-4 di dalam tim dengan 11 Kill dan 19 Death danm di urutan terakhir ada Jake 'Stewie2K' Yip yang 11 Kill dan 18 Death. Dengan begitu tim MIBR akan berhadapan dengan tim Cloud9 untuk menentukan siapa yang akan langsung tereliminasi dari turnamen ini. Berarti tarik akan melawan mantan rekan 1 timnya di dalam partai hidup mati nantinya.

Untuk Team Liquid mereka akan bertemu dengan tim Astralis untuk menentukan tim mana yang langsung lolos ke fase Playoffs. Pertandingan antara Team Liquid dengan Astralis akan berlangsung pada tanggal 24 Juli 2018, Jam 01.00 WIB (Dini Hari) sedangkan tim Made In Brazil dan Cloud9 akan bertanding pada tanggal 25 Juli 2018, Jam 01.00 WIB (Dini Hari). Anda dapat menyaksikan pertandingan ELEAGUE CS:GO Premier di https://www.twitch.tv/eleaguetv.

Pin It