Elder Titan Berhasil Keluar Sebagai Juara Di Ajang Bot The International 2018

elder titan keluar sebagai juara bot the international 8

Setelah berlangsung selama 7 hari, akhirnya turnamen Bot The International 2018 sudah berakhir dengan kemenangan Elder Titan yang dinobatkan sebagai Hero Terbaik di tahun 2018.

Turnamen Bot The International 2018 yang diselenggarakan oleh Beyond The Summit telah selesai dan ternyata partai Grand Final berlangsung secara dramatis dimana sebenarnya Elder Titan sempat kalah terlebih dahulu dari Abaddon di Upper Bracket Final dengan skor 2-1.

Setelah kalah, Elder Titan harus turun ke Lower Bracket Final dan bertemu kembali dengan Phoenix. Tanpa kesulitan Elder Titan mampu menang dan akan kembali menghadapi Abaddon di babak Grand Final untuk menjadi Hero yang terbaik di tahun 2018. Ternyata di Round terakhir Elder Titan berhasil mengalahkan Abaddon dan membuat Ia menang secara dramatis 2-1 padahal pada pertemuan sebelumnya Abaddon lah yang berhasil memenangkan Round terakhir.

Dengan menggunakan Panelist, Talent dan diproduksi layaknya sebuah turnamen internasional, Bot The International 2018 mampu mencapai angka penonton sebanyak 22 ribu penonton yang perlu diapresiasi karena turnamen ini hanya menggunakan Bot sebagai peserta.

Selain juara, pada turnamen Bot The International 2018 juga mengadakan Toilet Bowl All-Star untuk menentukan Hero Terburuk di tahun 2018. Sebanyak 4 Hero yang langsung kalah dari babak pertama dipilih dan dipertandingkan, mereka adalah Puck VS Sniper dan Bounty Hunter VS Chen. Ternyata Chen lah yang selalu kalah dan dinobatkan sebagai Hero Terburuk di tahun 2018.

Apakah turnamen Bot The International 2018 cukup menghibur Anda selagi menunggu ajang The International 8 pada bulan Agustus 2018? Menurut kalian apakah turnamen ini masih bisa dikembangkan lebih jauh lagi?

Pin It
Tags: , ,