Tarik "tarik" Celik Resmi Bergabung Dengan Made In Brazil, Gantikan Ricardo "boltz" Prass

tarik resmi bergabung dengan made in brazil

Rumor kepindahan Tarik "tarik" Celik dari Cloud9 ke tim Made In Brazil untuk menggantikan posisi dari Ricardo "boltz" Prass akhirnya menjadi kenyataan dengan pengumuman resmi dari tim MIBR.

Setelah tim Cloud9 memberikan konfirmasi mengenai keluarnya Tarik "tarik" Celik dari Roster tim 2 hari yang lalu, rumor seputar kepindahan tarik ke tim Made In Brazil semakin kuat karena sebelumnya pihak MIBR juga menungkapkan keinginan mereka untuk menggunakan jasa pemain berusia 22 tahun tersebut.

Tim Made In Brazil ingin mengganti posisi dari Ricardo "boltz" Prass setelah hasil buruk yang mereka dapatkan di ajang ESL One Cologne 2018 dengan hanya mencapai posisi 7-8 saja. Dengan resminya tarik bergabung dengan Made In Brazil, berarti tarik akan bermain kembali bersama Jake "Stewie2K" Yip yang merupakan mantan pemain di tim Cloud9 sebelum akhirnya Ia pindah ke tim SK Gaming.

Ricardo "boltz" Prass sebenarnya memiliki catatan yang bagus bersama tim SK Gaming (Sekarang MIBR) dimana Ia mampu membantu tim untuk memenangkan beberapa ajang seperti EPICENTER, BLAST Pro Series, dan ESL Pro League Season 6 Finals. Tapi di tahun 2018 performa dari boltz turun drastis dan di setiap ajang Ia selalu bermain di bawah rata-rata anggota tim lainnya, hal itulah yang menjadi penyebab tim MIBR ingin menggantikan boltz dengan tarik.

Dengan begitu tarik akan langsung bertanding bersama MIBR pada turnamen ELEAGUE Premier yang akan dimulai pada tanggal 21 Juli 2018 dengna total hadiah sebesar 1 Juta Dollar. Apakah tarik akan mampu meningkatkan performa dari tim Made In Brazil di ajang tersebut?

Roster dari tim Made In Brazil saat ini :
- Gabriel "FalleN" Toledo
- Fernando "fer" Alvarenga
- Marcelo "coldzera" David
- Jake "Stewie2K" Yip
- Tarik "tarik" Celik

Pin It