Riot Games Angkat Bicara Seputar Adaptasi Battle Royale Ke Dalam League of Legends

league of legends adaptasi game battle royale

Dengan semakin populer nya game Fortnite: Battle Royale yang selalu menjadi nomor 1 di Twitch membuat pihak Riot Games angkat bicara mengenai kemungkinan adaptasi ke League of Legends.

Ghostcrawler yang merupakan Design Director dari game League of Legends membahas seputar kemungkinan masuknya mode Battle Royale ke dalam game tersebut. Ia menjelaskan bahwa di tahun 2018 semua gamer dan developer game tampaknya sangat tertarik untuk menciptakan atau memainkan game dengan unsur Battle Royale.

Lebih jauh lagi ketika ditanyakan dengan rencana Riot Games untuk game League of Legends, Ghostcrawler menyatakan bahwa mungkin saja akan ada beberapa unsur Battle Royale yang bisa dibawa ke dalam game League of Legeds. Namun tampaknya untuk bisa memasukkan 100 Champions ke dalam suatu Map tampaknya akan membutuhkan Server dan sistem yang kuat agar semua bisa berjalan lancar.

Terlebih lagi perlu dipertimbangkan bagaimana Gameplay Battle Royale tersebut dan apakah akan memberikan dampak positif bagi para gamer karena di Mode biasa kemungkinan menang-kalah adalah 50-50 dan itu saja bisa membuat orang kesal. Apalagi nanti di dalam Battle Royale Mode yang akan memperkecil kemungkinan Anda untuk menang akan bisa membuat gamer justru frustasi dibandingkan menikmati mode tersebut.

Jadi Battle Royale secara mentah tampaknya tidak akan muncul di dalam game League of Legends, namun seperti yang Ghostcrawler katakan sebelumnya bahwa mungkin akan ada unsur-unsur Battle Royale yang dimasukkan memberikan suatu kemungkinan bahwa game League of Legends akan mendapatkan sebuah Game Mode baru yang bisa menjadi kompetisi mini sebagai selingan bagi para gamer. Mungkin saja akan ada Game Mode yang berfokus pada total CS terbanyak atau Last Man Standing dengan sistem lainnya.

Pin It