Tarik "tarik" Celik Resmi Keluar Dari Cloud9, Pindah Ke Tim Made In Brazil?

tarik keluar dari cloud9

Setelah beredar rumor kepindahan Tarik "tarik" Celik dari tim Cloud9 ke tim Made In Brazil beredar beberapa waktu lalu, akhirnya pihak manajemen tim Cloud9 membenarkan rumor tersebut.

Pentolan tim Cloud9 yaitu Tarik "tarik" Celik akhirnya resmi berpisah dengan tim yang sudah Ia bela selama 1 tahun. Bersama dengan tim Cloud9, tarik sudah berhasil menjadi juara di 3 ajang turnamen yaitu DreamHack Open Denver 2017, iBUYPOWER Masters 2017, dan di ELEAGUE Major: Boston 2018 yang merupakan salah satu event Major di CS:GO.

Menurut kabar yang beredar, tim Made In Brazil menginginkan tarik untuk menggantikan posisi dari Ricardo "boltz" Prass setelah tim Made In Brazil hanya mampu mencapai posisi 7-8 di ajang ESL One Cologne 2018. Jika benar tarik akan pindah ke Made In Brazil maka Ia akan kembali bermain bersama Jake "Stewie2k" Yip yang merupakan mantan pemain Cloud9 sebelum pindah ke SK Gaming pada bulan Maret lalu.

Lalu tim Cloud9 tampaknya akan menggunakan jasa dari Maikhil "Golden" Selim untuk menjadi Stand-In dalam turnamen ELEAGUE CS:GO Premier yang akan dimulai pada tanggal 21 - 29 Juli 2018. Maikhil "Golden" Selim merupakan mantan pemain tim Fnatic yang berstatus Inactive sejak bulan Juni 2018.

Sebenarnya tim Cloud9 sempat memperlihatkan performa yang bagus ketika memenangkan ELEAGUE Major: Boston 2018 pada bulan Januari, namun mereka gagal untuk menjaga performa mereka dan kalah saing dari tim yang berada di 1 regional dengan mereka yaitu Team Liquid. Perlahan-lahan mereka gagal mendapatkan gelar apapun dan hal tersebut yang mungkin menjadi pertimbangan bagi Tarik "tarik" Celik untuk pindah ke tim yang lebih baik.

Meskipun belum resmi, apakah Tarik "tarik" Celik akan mampu membantu tim Made In Brazil untuk kembali meraih gelar di turnamen CS:GO berikutnya?

Pin It