Turnamen Bot The International Sudah Memasuki Fase Main Event Dengan Tersisa 16 Hero

bot the international sudah memasuki fase main event

Turnamen Bot The International sudah mencapai fase Main Event yang berarti kini sudah tersisa 16 Hero yang akan bersaing dalam format Double Elimination untuk menjadi Hero terbaik.

Secara luar biasa ternyata ajang Bot The International berhasil menyedot perhatian para pencinta Dota 2 dengan mencapai 59 ribu penonton di hari pertama. Turnamen ini dibuat oleh tim Beyond The Summit dengan maksud untuk mengisi kekosongan sejak berakhirnya musim kompetisi Dota Pro Circuit 2017-2018 hingga ajang The International 8 dimulai.

Pada turnamen ini tidak adak tim atau pemain Pro yang ikut serta melainkan hanya mempertandingkan antara Bot untuk menentukan Hero mana yang akan muncul sebagai juara dan menjadi Hero terbaik di ajang Bot The International. Kini turnamen sudah berlangsung selama 5 hari dan kini turnamen sudah memasuki fase Main Event dengan menyisahkan 16 Hero yang akan bertanding dalam BO3 Double Elimination.

Dari total 16 Hero yang tersisa terdapat 9 Hero Strength yang memiliki keunggulan HP sehingga mereka mampu bertahan lebih lama dibandingkan Hero-Hero lainnya. Lalu Hero yang menggunakan Item Blade Mail cenderung lebih sukses dibandingkan Hero lainnya sehingga terdapat perubahan dimana Blade Mail hanya boleh digunakan di Round ke-2 ketika Hero berada di Level 15.

16 hero tersisa dalam bot the international

Kemudian secara mengejutkan salah satu Hero favorit juara yaitu Spectre gagal untuk mencapai fase Main Event setelah kalah dari Hero Phoenix yang sebenarnya tidak diunggulkan di turnamen ini. Kemudian beberapa Hero seperti Leshrac dan Terrorblade terpaksa harus dieliminasi karena menyebabkan Bug yang membuat Hero musuh tidak dapat menggunakan Skill mereka.

Menurut jadwal, fase Main Event akan berlangsung pada tanggal 15 - 16 Juli 2018 pada jam 02.00 WIB (Dini Hari). Anda dapat menyaksikan pertandingan Bot The International pada https://www.twitch.tv/beyondthesummit atau jika Anda ketinggalan maka Anda dapat menonton pertandingan tersebut di https://www.youtube.com/playlist?list=PLv0oDvY_zp6RUW4CLId51JzXXBdN6_D2a.

Pin It
Tags: , ,