Epic Games Adakan Turnamen Fortnite: Battle Royale Summer Skirmish Berhadiah 8 Juta Dollar

fortnite battle royale adakan summer skirmish berhadiah 8 juta dollar

Epic Games akan mengadakan turnamen Summer Skirmish untuk game Fortnite: Battle Royale yang akan berlangsung selama 8 minggu dengan total hadiah sebesar 8 Juta Dollar.

Mulai dari akhir minggu ini game Fortnite: Battle Royale akan terus mengadakan turnamen Summer Skirmish hingga 8 minggu ke depan. Nantinya pada akhir minggu ini akan ada kompetisi Duo yang memiliki total hadiah sebesar 250 Ribu Dollar atau sekitar 3,5 Miliar Rupiah.

Untuk bisa mengikuti turnamen ini, para pemain harus aktif bermain dalam game Fortnite: Battle Royale dan menunjukkan performa yang tinggi. Jadi para pemain yang memiliki statistik yang tinggi pada akhir pekan ini akan mendapatkan undangan langsung untuk ikut serta dalam Duo Competition dengan total hadiah sebesar $ 250.000,-

Tapi pihak Epic Games akan tetap mengadakan sistem kualifikasi bagi para pemain untuk bisa mengikuti turnamen Summer Skirmish. Dalam pengumuman yang mereka rilis (https://www.epicgames.com/fortnite/en-US/news/fortnite-summer-skirmish) mereka menyatakan mereka akan mengumumkan cara agar Anda bisa ikut dalam turnamen tersebut.

Ini adalah bagian dari rencana besar Epic Games yang akan memberikan total hadiah sebesar 100 Juta Dollar di tahun pertama musim kompetisi E-Sports mereka dimulai. Dengan sistem turnamen yang bergulir secara rutin dan terus-menerus serta terbuka untuk umum maka dapat dipastikan akan banyak pemain yang akan berusaha untuk mengikuti turnamen-turnamen yang digelar oleh Epic Games nantinya.

Pin It