OpTic Gaming Dan paiN Gaming Akan Ikut Serta Dalam Turnamen DOTA Summit 9

optic gaming dan pain gaming akan ikut serta dalam dota summit 9

Turnamen DOTA Summit 9 akhirnya mendapatkan tambahan 2 tim lagi yaitu OpTic Gaming dan paiN Gaming dipastikan akan ikut bertanding untuk pemanasan sebelum The International 8.

Kini dengan tambahan OpTic Gaming dan paiN Gaming maka sudah terdapat 5 tim yang mendapatkan undangan langsung untuk mengikuti turnamen yang selalu diadakan di markas Beyond The Summit yang berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Turnamen ini sendiri akan berlangsung pada tanggal 25 - 29 Juli 2018 yang berarti akan menjadi ajang uji coba bagi para tim peserta sebelum mengikuti ajang The International 8.

1 Tim peserta lainnya akan berasal dari BTS Summer Cup yang sudah berlangsung dari tanggal 29 Juni 2018 dan diikuti oleh 14 tim. Akhirnya tim Let's Do It asal Polandia berhasil menang dari tim Wind and Rain dan mendapatkan 1 tempat di ajang DOTA Summit 9. Sebenarnya tim Let's Do It merupakan roster dari Team Kinguin yang dilepas oleh pihak manajemen sedangkan tim Wind and Rain adalah tim yang baru terbentuk pada tanggal 13 Juni 2018 dengan beberapa pemain veteran seperti Ravindu "ritsu" Kodippili dan Lee "FoREv" Sang-don.

Pertandingan antara kedua tim ini di babak Grand Final cukup seru dan ketat karena pertandingan berjalan hingga game ke-5 dimana akhirnya tim Let's Do It berhasil mengamankan posisi mereka di DOTA Summit 9. Ini akan menjadi kesempatan baik bagi mereka untuk mencoba bersaing dengan tim-tim yang berhasil lolos ke ajang The International 8.

Dengan begitu kita akhirnya memiliki sesuatu yang bisa ditonton sebelum ajang The International 8 dimulai. Menurut kalian apakah turnamen ini akan membantu tim-tim yang bertanding dalam ajang The International 8 nantinya? Siapakah yang akan keluar sebagai juara di turnamen DOTA Summit 9 kali ini?

Pin It
Tags: , ,