Olof "olofmeister" Kjajber Akan Kembali Perkuat FaZe Clan Setelah Cuti Selama 3 Bulan

olofmeister akan kembali perkuat tim faze clan

Setelah cukup lama cuti, Olof "olofmeister" Kjajber akhirnya kembali menjadi pemain aktif di tim FaZe Clan dan dengan begitu Stand-In Jorgen "cromen" Robertsen harus berpisah dari tim.

Olof "olofmeister" Kjajber akhirnya akan kembali memperkuat tim FaZe Clan setelah dirinya memutuskan untuk cuti 3 bulan lalu. Pemain asal Swedia ini mengambil cuit karena urusan pribadi dan sebenarnya Ia sempat kembali bermain di bulan Mei namun Ia memutuskan untuk kembali cuti karena merasa belum siap untuk aktif kembali sebagai pemain CS:GO profesional.

Dengan cutinya olofmeister, tim FaZe Clan pertama kali menggunakan jasa Richard "xizt" Landstrom yang merupakan mantan pemain di Ninjas in Pyjamas. Namun di tengah jalan, xizt akhirnya bergabung dengan tim Fnatic di bulan Mei dan akhirnya FaZe Clan menggunakan Jorgen "cromen" Robertsen sebagai Stand-In.

Bersama dengan cromen, tim FaZe Clan mampu mencapai posisi 4 besar di ECS Season Five Finals dan memenangkan ESL One Belo Horizonte. Selain itu mereka juga berhasil mencapai posisi 4 besar di ajang ESL One Cologne 2018. Oleh sebab itu tim FaZe Clan sangat berterima kasih atas bantuan dari cromen yang bermain dengan baik sebagai Stand-In untuk sementara waktu.

Kini dengan kembalinya olofmeister berarti tim FaZe Clan akan kembali dengan Line-Up terbaik mereka dan Ia akan langsung bertanding besama dengan FaZe Clan pada ajang ELEAGUE CS:GO Premier yang akan dimulai pada tanggal 21-29 Juli 2018. Semoga cuti panjang yang diambil oleh olofmeister tidak mempengaruhi performa dari pemain berusia 26 tahun ini.

Pin It