Marcelo "coldzera" David Dikabarkan Ingin Pindah Dari Made In Brazil Ke Team Liquid

coldzera dikabarkan ingin pindah ke team liquid

Setelah kegagalan tim Made In Brazil di ajang ESL One Cologne 2018 dengan hanya berhasil mencapai posisi 7-8 membuat Marcelo "coldzera" David berpikir untuk keluar dari tim tersebut.

Marcelo "coldzera" David merupakan salah satu pemain veteran di tim SK Gaming dimana Ia sudah bermain selama 3 tahun hingga akhirnya mereka memutuskan untuk keluar dari tim SK Gaming dan membentuk tim baru yaitu Made In Brazil. Tidak perlu dipertanyakan kemampuan dari coldzera karena Ia mendapatkan gelar pemain terbaik dunia di tahun 2016 dan 2017 dimana Ia sudah memiliki 8 gelar MVP dan 2 di antaranya adalah gelar MVP di turnamen Major.

Kini pemain berusia 23 tahun asal Brazil ini dikabarkan mengalami perbedaan pendapat dengan Gabriel "FalleN" Toledo dan Fernando "fer" Alvarenga yang memutuskan untuk mengganti Ricardo "boltz" Prass dengan Tarik "tarik" Celik dari tim Cloud9 setelah mereka gagal tampil bagus di ajang ESL One Cologne 2018.

Menurut kabar yang beredar tampaknya coldzera ingin bergabung bersama dengan Team Liquid karena di sana ada Epitacio "TACO" de Melo yang pernah menjadi rekan 1 tim di SK Gaming. TACO akhirnya pindah dari tim SK Gaming pada bulan April 2018 dan memutuskan untuk bergabung dengan Team Liquid.

coldzera memiliki 8 gelar mvp

Saat ini halangan terbesar bagi coldzera untuk pindah adalah mahalnya klausal pelepasan yang dipegang oleh organisasi E-Sports Immortals selaku pemilik tim Made In Brazil. Seperti yang kita ketahui, tim Made In Brazil baru dikontrak 1 bulan lalu dan berarti sisa kontrak yang Ia miliki masih cukup lama. Tapi dengan bakat yang dimiliki oleh coldzera mungkin saja ada tim yang bersedia membayar mahal untuk mendapatkan jasa dari pemain terbaik dunia saat ini.

Pin It