Meracle- Putuskan Untuk Keluar Dari iG.Vitality Dan Bergabung Dengan Tim Resurgence

meracle bergabung dengan resurgence

Pemain muda berbakat dari tim iG.Vitality yaitu Galvin 'Meracle-' Kang Jian Wen memutuskan untuk keluar dari tim dan kembali ke Singapura untuk bergabung dengan tim Resurgence.

Meracle- bergabung bersama tim iG.Vitality pada bulan Maret 2018 lalu, sebelumnya Ia pernah menjadi bagian dari tim WarriorsGaming.Unity, Fnatic, dan juga Mineski. Bersama tim iG.Vitality, Meracle- hanya pernah mencapai posisi 9-10 pada ajang MDL Changsha Major dimana langkah mereka berakhir setelah bertemu dengan tim PSG.LGD di Lower Bracket.

Tidak pernah mendapatkan poin dalam musim kompetisi Dota Pro Circuit 2017-2018 membuat mereka harus mengikuti kualifikasi terbuka untuk ajang The International 8. Meracle- dan kawan-kawan berhasil memenangkan kualifikasi terbuka dan melaju ke kualifikasi regional China. Sayangnya di fase Round Robin, tim iG.Vitality hanya mampu mendapatkan 2 kemenangan dan membuat mereka berada di urutan ke-7. Dengan begitu harapan mereka untuk bisa tampil di ajang The International 8 kandas.

Melihat hal tersebut, Carry yang masih berusia 22 tahun ini akhirnya memutuskan untuk keluar dari tim dan kembali ke negara asalnya yaitu Singapura. Langsung saja tim Resurgence merekrut Meracle- yang telah memiliki pengalaman bermain bersama tim papan atas seperti iG.Vitality. Berarti Meracle- bersama dengan tim barunya akan bermain di regional SEA pada musim kompetisi Dota Pro Circuit 2018-2019.

Tim ini nantinya akan dilatih oleh Nicholas 'xFreedom' Lim yang merupakan salah satu pemain di Team Zenith yang pernah mencapai posisi 5-6 di ajang The International 2. Waktu itu Nicholas 'xFreedom' Lim bermain bersama dengan Daryl 'iceiceice' Koh yang kini bermain di tim Mineski dan Jonathan 'Loda' Berg yang merupakan salah satu legenda Dota 2 yang kini menjadi pelatih di Team Alliance.

Berikut Roster dari tim Resurgence :
- Galvin 'Meracle-' Kang Jian Wen
- Joel 'Chibix33' Chan Jian Yong
- Teo 'Tudi' Yao Wen
- Wilson 'Poloson' Koh Chin Wei
- Paul 'Barry / KaL' Tan Ke Da
- Nicholas 'xFreedom' Lim (Coach)

Pin It
Tags: , ,