Tim BIG Kalahkan FaZe Clan Di Semi Finals, Hadapi Na'Vi Di Babak Grand Final

big berhasil lolos ke babak grand finals

Secara mengejutkan tim tuan rumah yaitu BIG mampu mengalahkan tim FaZe Clan untuk mencapai babak Grand Final ESL One Cologne 2018 dimana mereka akan berhadapan dengan tim Na'Vi.

Tampil sebagai tim tuan rumah, tim BIG sempat mengalami kekalahan saat berhadapan dengan tim Fnatic dan membuat mereka harus turun ke Lower Bracket. Namun ternyata mereka mampu tampil dengan bagus selama berada di Lower Bracket dan bahkan berhasil mengalahkan tim Made In Brazil dan mengamankan 1 tempat di fase Playoffs.

Di fase Playoffs, tim BIG harus berhadapan dengan G2 Esports yang hanya kalah dari tim FaZe Clan di babak Final fase Group A. Tim BIG mampu mengamankan map pertama yaitu Cache dengan skor 19-17 dan mereka tampil dengan sangat kuat di Map Dust 2 dengan hanya memberikan 1 poin kepada tim G2 Esports. Kemudian mereka harus berhadapan dengan tim kandidat juara FaZe Clan di babak Semi Finals dan benar saja mereka sempat tertinggal 1 map terlebih dahulu di Dust 2 dengan skor 17-19. Namun tim BIG bangkit di 2 Map terakhir (16-13 Train dan 16-6 Inferno) dan berhasil masuk ke babak Grand Final sebagai tim tuan rumah.

Lawan tim BIG adalah tim Natus Vincere yang juga berhasil masuk ke fase Playoffs melalui Lower Bracket. Mereka berhasil mengalahkan tim Fnatic di fase Playoffs dengan skor 2-0 (16-12 Overpass dan 16-10 Train) dan kemudian menghadapi salah satu kandidat juara yaitu tim Astralis di babak Semi Final. Pertandingan antara Na'Vi dengan Astralis juga berlangsung hingga game ke-3 (16-13 Overpass, 6-16 Nuke, dan 16-13 Inferno) dan tim Na'Vi berkat permainan bagus dari Danylo "Zeus" Teslenko di map terakhir mampu membawa tim Na'Vi melaju ke babak Grand Final.

navi akan menghadapi tim big

Nantinya tim tuan rumah yaitu BIG akan berhadapan dengan tim Na'Vi dalam perebutan juara ESL One Cologne 2018 pada jam 21.00 WIB dan bisa Anda saksikan di http://live.esl-one.com/cologne. Nantinya tim yang menjadi juara akan berhak atas hadiah sebesar $125.000,- atau 1,7 Miliar Rupiah. Siapakah yang akan keluar sebagai juara di turnamen ESL One Cologne 2018 nanti?

Pin It