Honkai: Star Rail Versi 2.6 Akan Kedatangan 1 Anggota Galaxy Ranger, Rappa Sang Ninja!!

honkai star rail 2 6 annals of pinecanys mappou age

Honkai: Star Rail akan kedatangan lagi 1 anggota dari Galaxy Ranger bernama Rappa dan cerita akan berlanjut dengan berbagai kesibukan di Paperfold University untuk menyambut kedatangan semester baru dan menyambut hari jadi kampus!!

Honkai: Star Rail adalah game RPG fantasi luar angkasa terbaru dari HoYoverse yang menjadi sekuel terbaru dari seri "Honkai". Game ini merupakan gabungan dari pertempuran dengan sistem Turn-Based yang mudah untuk dipelajari, peta yang luas dengan Gameplay eksplorasi dan pemecahan teka-teki, petualangan dunia fantasi yang unik dan beragam, serta cerita yang menarik dan berbagai unsur Game lainnya. Semua unsur tersebut membentuk sebuah cerita petualangan galaksi yang romantis dan penuh dengan kejutan, pertemuan, serta keindahan bagi pemain.

Ketika perjalanan di Xianzhou Luofu berakhir untuk sementara waktu, Trailblazer akan memulai perjalanan kembali ke Penacony dan berkesempatan mengunjungi Paperfold University yang terkenal di sana. Saat ini suasana kampus begitu meriah dan penuh semangat dalam rangka menyambut semester baru dan mempersiapkan kegiatan perayaan hari jadi kampus. Di dalam kampus, berbagai klub sedang aktif merekrut anggota baru, sementara berbagai pertunjukan musik berskala kecil juga terus diadakan di setiap sudut.

Pada momen penting ini, pihak kampus akan mengadakan sebuah konferensi akademis khusus. Sebagai tokoh terkenal dan pemegan saham di Penacony, para kru Astral Express juga diundang untuk hadir sebagai tamu kehormatan. Dalam Trailblaze Missions di Versi 2.6 "Banana Outrage: Battles Without Ninja and Humanity", Trailblazer akan memasuki Paperfold University Penacony sebagai mahasiswa pendengar untuk merasakan kehidupan kampus yang menyenangkan.

Dalam petualangan kali ini, Trailblazer bersama March 7th dan Dan Heng akan menjadi teman sekelas, belajar bersama, serta berkesempatan untuk menjalin persahabatan baru, sehingga menambahkan warna dan keseruan pada perjalanan ini. Saat memulai kehidupan kampus, Trailblazer akan bertemu dengan seorang karakter bintang 5 baru yang sangat kuat bernama Rappa yang selalu siap dan senantiasa siaga untuk bertempur.

honkai star rail 2 6 rappa

Rappa adalah seorang gadis ajaib yang menganggap dirinya seorang ninja, dan mengaitkan segala sesuatu di dunia ini dengan "teknik ninja". Dia melafalkan dan melaksanakan mantra ninja, menggambar jimat ninja Dazzling, dan berlatih jalan ninja sebagaimana tercantum di dalam catatan-catatan ninja melalui rap, grafiti, dan komik. Mengasah tekad dirinya dengan keras, Rappa berkelana di antara bintang-bintang untuk menegakkan keadilan.

Sebagai salah satu anggota "Galaxy Ranger", Rappa terus mengejar penjahat "Ninja Jahat Osaru" dan bersumpah untuk menyeretnya ke pengadilan, sekalipun harus mengejarnya hingga ke ujung alam semesta. Dalam pertempuran, Rappa dapat melancarkan Ultimate untuk memasuki status "Sealform", lalu melancarkan "Ningu: Demonbane Petalblade" dalam sudut pandang orang pertama yang unik. Saat melancarkan "Ningu: Demonbane Petalblade", dia dapat mengakibatkan Damage pada beberapa musuh sekaligus dengan lebih efektif, dan bahkan dapat mengurangi Toughness musuh yang tidak memiliki Imaginary Weakness.

Tidak hanya itu, dalam Event versi terbaru "Sound Hunt Ninjutsu Inscription", Trailblazer akan berkesempatan untuk merasakan sebuah kesenangan yang berbeda, dengan menjadi tamu kehormatan dan manajer band di "Dreamlight Anniversary". Trailblazer akan bekerja sama dengan Rappa untuk memimpin band dalam pertunjukan dan menikmati pesta musik yang luar biasa.

honkai star rail 2 6 paperfold university

Selain itu, karakter bintang 5 eksklusif Dan Heng · Imbibitor Lunae, beserta Acheron dan Aventurine, masing-masing akan hadir kembali dalam event Warp tahap pertama dan kedua di Versi 2.6. Mereka akan menjadi karakter yang sangat kuat, berjuang bahu-membahu bersama Trailblazer untuk menghadapi berbagai tantangan di masa depan.

Pada saat yang sama di Versi 2.6 akan meluncurkan DLC Simulated Universe ketiga yang sudah dinanti-nantikan setelah "Swarm Disaster" dan "Gold and Gears". Kali ini, sebuah ruang hampa besar yang dikenal sebagai "Unknowable Domain" telah muncul di dalam Simulated Universe. Ruang hampa ini awalnya sedang dalam proses menyimulasikan "Scholars' Strife", sebuah peristiwa sejarah yang terjadi setelah Perang Kaisar kedua.

Pada periode tersebut, berbagai sekolah berperang memperebutkan hak untuk distribusi dan penggunaan daya komputasi warisan Kaisar Rubert II — sistem "Scepter System". Sistem "Scepter System" adalah kelompok neuron bionik anorganik yang yang diciptakan Kaisar Rubert II, yang juga berfungsi sebagai unit pemikiran eksternalnya dengan kemampuan komputasi yang luar biasa.

Dalam pembaruan Simulated Universe kali ini, Trailblazer akan menyusuri berbagai Zona di tahap awal untuk mengumpulkan Tongkat Kuasa, serta memilih dan memasang Komponen yang sesuai guna memperkuat berbagai kemampuan Tongkat Kuasa. Seiring berjalannya permainan menuju tahap menengah dan akhir, strategi Synthesis dan kombinasi yang cerdik akan menghasilkan efek sinergi yang kuat di antara beberapa Tongkat Kuasa, yang akhirnya dapat digunakan untuk mengalahkan musuh kuat

Honkai: Star Rail V2.6 "Annals of Pinecany's Mappou Age" akan rilis pada tanggal 23 Oktober 2024. Untuk Game ini telah mendapatkan peringkat T (Teen) di ESRB dan peringkat 12 di PEGI. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://hoyo.link/18zDCBAd, atau ikuti @HonkaiStarRail di Twitter, Instagram dan Facebook.

Tentang HoYoverse:
Di HoYoverse, kami berkomitmen untuk menciptakan pengalaman dunia virtual yang imersif bagi para pemain di seluruh dunia. Selain produk game seperti "Genshin Impact", "Honkai Impact 3", "Tears of Themis" dan "Honkai: Star Rail", HoYoverse juga meluncurkan aplikasi desktop dinamis "N0va Desktop", produk komunitas "HoYoLAB", dan juga berbagai karya lain seperti anime, manga, musik, novel, serta merchandise dari Konsep Kreatif kami. Dengan berpegang teguh pada misi "Tech Otakus Save the World", kami selalu berkomitmen untuk menelitidan mengembangkan teknologi kami, mengeksplorasi teknologi paling mutakhir, dan telah mengumpulkan para ahli terkemuka di bidang render gambar, kecerdasan buatan (AI), teknologi cloud gaming, dan bidang lainnya. HoYoverse terus melakukan globalisasi secara aktif, dengan mendirikan kantor-kantor di Singapura, Montreal, Los Angeles, Tokyo, Seoul dan daerah lainnya."

Pin It