Tim Evil Geniuses, VGJ.Storm, Dan Fnatic Akan Ikut Serta Dalam Turnamen DOTA Summit 9

dota summit 9 akan diikuti evil geniuses fnatic dan vgj storm

Turnamen DOTA Summit 9 yang diadakan oleh tim Beyond The Summit telah mendapatkan 3 tim papan atas yang dipastikan ikut serta dalam turnamen yang berlangsung pada 25 Juli 2018 nanti.

Menjadi turnamen untuk mengisi waktu luang sebelum ajang The International 8 dimulai, turnamen DOTA Summit 9 ini bisa menjadi ajang uji coba dan pemasan bagi tim sebelum bertanding di The International 8 nantinya. Namun beberapa tim tampaknya memilih untuk berfokus pada latihan mereka dan tidak ingin membocorkan strategi mereka pada sebuah turnamen yang tidak masuk dalam musim kompetisi Dota Pro Circuit 2017-2018.

Hal ini dapat membuat turnamen DOTA Summit 9 kurang menarik untuk disaksikan jika tidak ada tim-tim papan atas yang ikut bertanding. Namun untungnya sudah ada 3 tim papan atas yang menyatakan akan ikut serta dalam turnamen ini dan ketiga tim tersebut juga sama-sama berhasil masuk dalam ajang The International 8 dan mereka adalah tim Evil Geniuses, Fnatic, dan VGJ.Storm.

3 Tim ini sama-sama berhasil mendapatkan 1 slot di ajang The International 8 dengan memenangkan kualifikasi regional. Evil Geniuses dan VGJ.Storm merupakan perwakilan dari regional North America sedangkan tim Fnatic merupakan perwakilan dari regional SEA. Dengan begitu turnamen DOTA Summit 9 sudah memiliki 4 tim peserta dimana 1 slot lainnya berasal dari kualifikasi BTS Summer Cup yang sebentar lagi akan memasuki fase Playoffs.

Mungkin minggu depan akan ada beberapa tim lainnya yang akan ikut serta dalam turnamen ini dan detail serta Prize Pool dari turnamen DOTA Summit 9 juga akan diumumkan. Semoga terdapat tim-tim besar lainnya yang mengikuti turnamen DOTA Summit 9 agar kita bisa menyaksikan pertandingan Dota 2 sebelum ajang The International 8 dimulai pada tanggal 15 Agustus 2018.

Pin It
Tags: , ,