Genshin Impact V5.1 Akan Lanjutkan Archon Quest Serta Hadirkan Xilonen!!

genshin Impact 5 1 the rainbow destined to burn

Genshin Impact Versi 5.1 "The Rainbow Destined to Burn" akan melanjutkan Archon Quest di Natlan bersama dengan kehadiran Xilonen sang penempa handal dari Children of Echoes!!

Genshin Impact adalah game ARPG Open World yang bisa dimainkan secara Gratis dan akan membawa Anda masuk ke dunia Teyvat dengan visual yang menakjubkan. Anda akan berperan sebagai seorang Traveler yang misterius, memulai perjalanan untuk menemukan saudaranya yang hilang, dan mengungkap rahasia-rahasia Teyvat sepanjang perjalanannya. Saat ini para pemain dapat menjelajahi Mondstadt, Liyue Harbor, Inazuma, Sumeru, Fontaine, dan Natlan yang merupakan 6 dari 7 kota besar di Teyvat dengan aneka budaya dan cerita unik di sepanjang perjalanan.

Sebagai kelanjutan dari Archon Quest sebelumnya, Natlan kini sangat membutuhkan bantuan untuk menyelamatkan bangsanya dari kehancuran dan ancaman Abyss Order. Selagi Xilonen mencari cara untuk menempa Marga Kuno untuk Traveler, Citlali seorang anggota dari Penguasa Angin Malam akhirnya muncul dan memberi bala bantuan. Sementara itu, Ororon yang juga dari suku yang sama sedang menyusun sebuah rencana rahasia.

Upaya Traveler untuk menyelamatkan Natlan akan dihadiahi 500 Primogem tambahan setelah menyelesaikan 2 bagian terbaru dari Archon Quest di Versi 5.1. Selain itu, Traveler juga bisa mendapatkan 400 Primogem dengan menyelesaikan World Quest tertentu dan meningkatkan kemajuan eksplorasi di area Natlan.

Xilonen yang terkenal akan kemampuannya dalam menciptakan barang-barang melegenda seperti kacamata hitam untuk Pyro Archon, selain sebagai seorang pandai besi yang berbakat, Xilonen juga adalah seorang pejuang yang lincah dan dapat diandalkan. Berbeda dari pendaki biasanya, Karakter Geo Bintang 5 bersenjatakan Sword ini mampu berseluncur dan melompat dengan mudah di sepanjang dinding tebing.

genshin Impact 5 1 xilonen

Saat bertempur, Xilonen menunjukkan kemampuannya sebagai Support yang andal dengan mengurangi Elemental RES musuh atau memulihkan HP rekan timnya menggunakan peralatan tempurnya yang unik bernama Sampler. Ketiga Sampler-nya akan berelemen Geo pada awalnya, dan Xilonen dapat langsung mengaktifkannya dengan Elemental Skill untuk mengurangi Geo RES dari musuh, serta meningkatkan Normal Attack dan Plunging Attack Damage dari Xilonen.

Saat Xilonen berada dalam Party dengan Karakter Hydro, Pyro, Cryo, atau Electro, warna dan elemen dari Source Sample akan berubah, dan dapat mengurangi Elemental RES yang sesuai pada musuh. Dalam situasi ini, Source Sample hanya bisa diaktifkan setelah Xilonen memaksimalkan poin Nightsoul-nya menggunakan Normal Attack. Jika 2 Source Sample memiliki warna berbeda, Xilonen dapat mengaktifkan Source Sample dengan lebih cepat dan mengubah Elemental Burst-nya yang awalnya mengakibatkan Geo DMG Area menjadi memulihkan HP Karakter aktif di sekitar. Selain itu, Xilonen juga dapat membantu rekan tim memulihkan sejumlah Phlogiston dengan memicu Nightsoul Transmission.

Dalam Event Wish Versi 5.1, Xilonen akan membintangi paruh awal bersama Chiori, diikuti oleh Nahida dan Hu Tao di paruh akhir. Seiring dengan bertambahnya jumlah rekan yang dapat dipasangkan dalam tim, Natlan juga menghadirkan musuh Boss baru bernama "Secret Source Constructor", sebuah mesin mematikan yang menanti penantangnya dalam gua yang telah lama terlupakan.

genshin Impact 5 1 festival sabzeruz

Lalu saat Traveler kembali ke Sumeru, jalanannya kini dipenuhi sorak irama meriah yang menyambut tibanya Festival Sabzeruz dan ulang tahun Lesser Lord Kusanali. Tahun ini, Traveler akan bertemu kembali dengan Dehya, Tighnari, dan Collei untuk menyiapkan kejutan ulang tahun yang luar biasa untuk Nahida, serta berperan sebagai Ksatria Bunga yang mengawal keretanya selama parade festival. Di Port Ormos, perayaan ini menghadirkan serangkaian minigame seperti "Rocking Carriage" yang dapat dikendalikan Traveler untuk mengumpulkan bunga dan menghindari rintangan

genshin Impact 5 1 rocking carriage

"Interreflection of Reality and Dreamsn" dimana abnormalitas dunia mimpi dapat ditemukan dan menghadapi sebuah tantangan pertempuran sebagai seorang Ksatria Bunga. Traveler juga bisa mendapatkan berbagai hadiah termasuk mengundang Candace bergabung dalam Party secara gratis dengan mengumpulkan Festive Fervor melalui permainan-permainan ini.

Versi 5.1 juga akan memperkenalkan beberapa pengoptimalan untuk Spiral Abyss, Character Ascension, Artefak, dan Echo. Di Spiral Abyss, sebuah fitur "Lewati" akan memungkinkan Traveler  untuk langsung melewati Lantai 9 jika sudah mencapai Lantai 11 dengan bintang penuh di periode sebelumnya. Traveler juga bisa langsung melewati Lantai 9 dan 10 jika sudah mencapai Lantai 12 dengan bintang penuh di periode sebelumnya.

Selain itu, Character Ascension kini menjadi lebih intuitif dengan penambahan tampilan jumlah material yang dapat dibuat langsung di dalam Tas, dan filter resep baru di Crafting Bench yang dapat menyederhanakan proses pembuatan. Selain itu, filter set Artefak dan stats setiap slot Artefak di halaman Artefak Karakter sekarang akan disimpan, jadi Traveler tidak perlu lagi mengatur ulang setelah setiap sesi. Yang terakhir, tampilan Echo milik Zhongli dan Keqing kini bisa didapatkan dengan menyelesaikan tantangan Envisaged Echoes di Update terbaru.

Genshin Impact Versi 5.1 "The Rainbow Destined to Burn" akan hadir tanggal 9 Oktober 2024 dengan fitur Cross-Save antar Platform. Genshin Impact dapat diunduh secara gratis di PS4 dan PS5 melalui PlayStation™Store, di Android melalui Google Play, di iOS melalui App Store, dan di PC melalui situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com). Game ini telah diberi peringkat T(Teen) oleh ESRB untuk PS4 dan PC, 9+ di iOS; dan 12+ di Google Play. Untuk informasi dan update lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com) atau ikuti @GenshinImpact di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang HoYoverse:
"HoYoverse adalah brand baru yang mengedepankan kemajuan dan bertujuan untuk menciptakan sensasi pengalaman dunia Virtual yang imersif untuk semua pemain di seluruh dunia, melalui berbagai macam layanan di bidang hiburan. Brand ini telah menghadirkan berbagai Game populer untuk para penggemar dan pengguna, termasuk Genshin Impact, Honkai Impact 3, dan Tears of Themis, serta banyak konten hiburan lain, di antaranya adalah karakter virtual Lumi, aplikasi N0va Desktop, Anime, Manga, Novel Ringan, dan Musik. Kedepannya, HoYoverse akan terus melebarkan sayap dan menambah produksi konten, riset teknologi, dan publikasi melalui kegiatan operasional dari kantor-kantor yang terletak di Montreal, Los Angeles, Singapura, Tokyo, dan Seoul."

Pin It