Jadwal Dan Caster Untuk Turnamen Bot The International Sudah Resmi Dirilis

bts adakan turnamen bot untuk pertama kalinya

Turnamen Bot The International akan segera dimulai dan tim Beyond The Summit selaku penyelenggara akan melakukan Live Streaming dengan Caster layaknya sebuah pertandingan internasional.

Untuk mengisi waktu luang yang cukup lama setelah musim kompetisi Dota Pro Circuit 2017-2018 berakhir hingga ajang The International 8 dimulai. Pihak BTS yang merupakan E-Sports Production House memang sudah menyiapkan turnamen DOTA Summit 9 pada bulan Juli 2018. Dengan bukan menjadi bagian dari DPC 2017-2018 dan sudah dekatnya ajang The International 8 membuat turnamen tersebut belum tentu diikuti oleh tim-tim papan atas yang mungkin akan memilih untuk fokus pada latihan mereka.

Namun mereka memiliki ide brilian lainnya yaitu dengan mengadakan turnamen Bot The International yang sesuai dengan namanya, turnamen ini tidak akan diikuti oleh tim-tim Dota 2 melainkan hanya menggunakan Bot yang ada di dalam Game. Tujuan dari turnamen ini adalah untuk melihat Hero terbaik di Dota 2 dengan mempertemukan mereka dalam sebuah turnamen 5 VS 5 Same Hero di sebuah Arena dengan format BO3.

Ada beberapa peraturan untuk turnamen Bot The International, pada Game 1 masing-masing Hero akan dibuat menjadi Level 5 dengan Item Ironwood Branch. Lalu pada Game 2 Hero akan menjadi Level 15 bots dengan 10.000 Gold, lalu pada Game 3 Hero akan mendapatkan Level maksimal dengan 20.000 Gold. Tingkat kepintaran yang digunakan adalah Easy Bot dan Skill Build dan Talent Build akan didasarkan pada statistik DOTABUFF yang akan dimodifikasi untuk menyesuaikan langsung pada Team Fight (Skill yang tidak bermanfaat seperti Arcane Aura dari Crystal Maiden tidak akan diambil dan XP / GPM Talent tidak akan diambil pastinya). Lalu Item seperti BKB tidak dapat dibeli untuk memastikan semua Skill dapat digunakan kepada musuh. Bracket akan ditentukan berdasarkan Win Rate dari Hero melalui data statistik DOTABUFF.

jadwal turnamen bot the international

Untuk menambah keseruan turnamen ini, pihak BTS akan menggunakan Caster yang akan meramaikan turnamen ini dan juga membantu menjelaskan kepada penonton. Berikut ini jadwal Caster dan Talent pada turnamen Bot The International :

Early Bracket Casters :
7 - 8 Juli 2018 : Cap, Dakota, Eosin, Godz
9 - 10 Juli 2018 : Cap, Dakota, Godz, Trent
11 Juli 2018 : Cap, Dakota, Godz, Lyrical

Main Event Talent :
Host : Dakota "DakotaCox" Cox
Panelist : Kevin "PurgeGamers" Godec
Panelist : Grant "GrandGrant" Harris
Panelist : David "GoDz" Parker
Panelist : Austin "Capitalist" Walsh
Special appearances : David "LD" Gorman, Commissioner David "Blaze" Dillon & others!

Berikut jadwal pertandingan untuk hari ini :

8 Juli 2018, Jam 01.00 WIB   9 Juli 2018, Jam 01.00 WIB
 Medusa vs Legion Commander
Dragon Knight vs Templar Assassin
Nyx Assassin vs Queen of Pain
Sniper vs Kunkka
Necrophos vs Pugna
Ursa vs Tusk
Bloodseeker vs Oracle
Doom vs Death Prophet
Viper vs Anti Mage
Visage vs Magnus
Clinkz vs Rubick
Abaddon vs Lone Druid
Witch Doctor vs Shadow Demon
Phantom Lance vs Batrider
Lycan vs Winter Wyvern
Windranger vs Tinker
Drow Ranger vs Razor
   Faceless Void vs Shadow Fiend
Invoker vs Techies
Slark vs Timbersaw
Skywrath Mage vs Huskar
Troll Warlord vs Weaver
Luna vs Chen
Silencer vs Meepo
Warlock vs Tiny
Lion vs Morphling
Ancient Apparition vs Pangolier
Phantom Assassin vs Alchemist
Sven vs Bounty Hunter
Brewmaster vs Io
Omniknight vs Arc Warden
Dark Seer vs Earthshaker
Night Stalker vs Earth Spirit
Juggernaut vs Naga Siren

Apakah Anda akan menyaksikan pertandingan Bot The International? Anda juga bisa memprediksi Hero apa yang akan menjadi juara pada turnamen ini di http://fantasy.bts.gg/. Pertandingan akan disiarkan secara Live di https://www.twitch.tv/beyondthesummit.

Pin It
Tags: , ,