Zenless Zone Zero V1.2 Akan Ajak Proxy Ke Area Baru, Outer Ring Bersama 2 Agen Baru!!

zzz v1.2

Zenless Zone Zero akan memasuki Versi 1.2 "Tour de Inferno" dengan area baru yaitu Outer Ring - area pinggiran yang tandus, untuk memulai petualangan mengendarai motor yang seru bersama Sons of Calydon.

Zenless Zone Zero adalah Game ARPG urban fantasi terbaru dari HoYoverse. Dalam cerita Game ini, peradaban kontemporer telah hancur oleh bencana supernatural yang dikenal sebagai Hollow. Di tengah bencana yang luar biasa itu, kota New Eridu telah bangkit untuk melawan segala rintangan dengan memanfaatkan teknologi dan sumber daya yang diperlukan untuk melawan bencana Hollow dan secara perlahan berkembang menjadi mercusuar terakhir peradaban modern. Pemain akan mengambil peran sebagai Proxy - seorang profesional yang ahli dalam membimbing orang untuk menjelajahi Hollow dan memulai petualangan dengan sekelompok teman yang unik untuk mengatasi musuh-musuh yang tidak dikenal dan mengungkap misteri di balik New Eridu.

Outer Ring yang menjadi latar utama di Chapter terbaru dalam Cerita Utama kali ini adalah sebuah area yang belum dikembangkan dan terletak di luar keramaian kota New Eridu. Meskipun begitu, area ini memiliki sumber daya minyak berlimpah yang juga menjadi pemicu persaingan dan ketegangan di balik organisasi-organisasi yang berada di sana. Dalam Versi 1.2, para Proxy akan menemani Caesar, Burnice, dan anggota Sons of Calydon lainnya untuk menghadapi lawan mereka, The Vanquishers dan Overlord Pompey.

Proxy juga bisa menjelajahi New Eridu dengan menggunakan Caesar dan Burnice. Sebagai faksi yang beraktivitas di Outer Ring, Sons of Calydon memiliki sebuah perusahaan logistik bernama "Leaps and Bounds" yang mampu mengirim barang melintasi Hollow. Bos dari Sons of Calydon, Caesar adalah Agen Tier-S Atribut Physical dengan spesialisasi Defense. Selain bisa memberikan Shield bagi anggota tim, dia juga bisa menggunakan perisai untuk memberikan Damage dalam jumlah besar dan memberi debuff terhadap musuh di sekitarnya ketika memicu Perfect Block atau Defensive Assist.

zzz caesar burnice

Karakter baru yang satu lagi adalah Burnice, Agen Tier-S Atribut Fire dengan spesialisasi Anomaly. Dia bisa menggunakan dua senjata pelontar api di tangannya untuk mengakibatkan Fire DMG yang luar biasa dan mengakumulasi Anomaly Buildup dalam waktu singkat untuk mengakibatkan efek Burn. Sementara itu, Bangboo Tier-S dari Sons of Calydon, Red Moccus, juga sudah tidak sabar mengendarai motor yang dibuat khusus untuknya dalam pertarungan.

Selain itu, mini game tembak-menembak bertema bertahan hidup dengan batas waktu, "Bizarre Brigade" akan dirilis di Godfinger. Proxy bisa membuka karakter yang berbeda seiring dengan progres memainkan game ini. Ayo coba tantang mini game Roguelike ini!! Proxy juga bisa melatih teknik bertarung dengan menggunakan karakter dari berbagai faksi secara cuma-cuma di dalam permainan baru HIA "Investigator Training Course" agar dapat meningkatkan level karakter Agen yang dimiliki dengan lebih cepat dan mendapatkan berbagai macam hadiah.

zzz outer ring

Selain Update konten, Zenless Zone Zero juga sudah mengadakan serangkaian optimalisasi fitur dan mekanisme game untuk menghadirkan pengalaman bermain yang lebih baik dan lebih lancar bagi para Proxy. Mulai dari Versi 1.2, setelah menyelesaikan eksplorasi labirin Hollow untuk pertama kalinya, Fairy dapat membantu pemain untuk mendapatkan Data Observasi dan hadiah dalam labirin Hollow tersebut secara otomatis.

Beberapa animasi dan tampilan dalam labirin Hollow juga akan dioptimalkan dan dipercepat. Dalam cerita Chapter 4.0, pemain bisa menikmati konten naratif dan pertarungan yang lebih langsung dan terhubung. Selain itu, Proxy bisa mengatur tim lebih awal dan bebas berganti waktu, serta fitur Backup Battery Charge yang baru juga akan memberikan lebih banyak energi bagi para Proxy.

Zenless Zone Zero Versi 1.2 "Tour de Inferno" akan dirilis secara resmi pada tanggal 25 September 2024. Seiring dengan diluncurkannya "Overlord's Feast" dan serangkaian Event lainnya, Proxy bisa menerima beragam hadiah berlimpah yang meliputi Agen Lucy dan lainnya, serta melanjutkan petualangan menegangkan di New Eridu melalui PS5, PC, iOS, Android, dan platform lainnya. Game ini telah mendapatkan rating "Teen" oleh ESRB, dan mendapatkan rating "PEGI 12". Untuk info lebih lanjut dan optimalisasi konten game di masa mendatang, silakan kunjungi situs resmi Zenless Zone Zero atau ikuti akun X (sebelumnya Twitter) di @ZZZ_ID

Tentang HoYoverse:
"Di HoYoverse, kami berkomitmen untuk menciptakan pengalaman dunia virtual yang mendalam bagi pemain di seluruh dunia. Selain produk Game seperti Genshin Impact, Honkai Impact 3, Tears of Themis, Honkai: Star Rail, dan Zenless Zone Zero, HoYoverse juga meluncurkan perangkat lunak desktop dinamis N0va Desktop, produk komunitas HoYoLAB, dan menciptakan berbagai produk seperti animasi, komik, musik, novel, dan Merchandise seputar konsep kreatif asli kami. Sesuai dengan misi kami, Tech Otakus Save the World, kami selalu berkomitmen pada penelitian dan pengembangan, mengeksplorasi teknologi mutakhir,mengumpulkan keahlian teknis terkemuka di berbagai bidang seperti rendering animasi, kecerdasan buatan, teknologi Cloud Gaming, dan bidang lainnya. HoYoverse secara aktif berkembang secara global, dengan kantor di berbagai lokasi seperti Singapura, Montreal, Los Angeles, Tokyo, Seoul, dan wilayah lainnya."

Pin It