Tim BIG Berhasil Lolos Ke Babak Playoffs Setelah Kalahkan Tim Made In Brazil

big berhasil lolos ke babak playoffs setelah kalahkan made in brazil

Tim Made In Brazil yang berisikan mantan pemain SK Gaming gagal untuk masuk ke babak Playoffs pada ajang ESL One Cologne 2018 setelah dikalahkan oleh tim BIG dengan skor 2-1.

Dengan begitu tim BIG akan menjadi tim terakhir yang masuk ke babak Playoffs dan nantinya mereka akan bertemu dengan tim G2 Esports. Tim asal Jerman ini memang cukup mengejutkan setelah mereka berhasil mengalahkan salah satu kandidat kuat juara yaitu Team Liquid di pertandingan pertama mereka dengan skor 16-7. Setelah itu mereka berhadapan dengan tim Fnatic dan harus menelan kekalahan telak 2-0 yang membuat mereka turun ke Lower Bracket.

Setelah itu mereka berhadapan dengan tim Renegades dan berhasil menang secara dramatis dengan skor 2-1. Mereka sempat tertinggal terlebih dahulu di map pertama (13-16 Dust 2), namun mereka berhasil membalas di 2 map terakhir (16-12 Train dan 19-17 Inferno). Dengan begitu mereka akan berhadapan dengan tim MIBR yang juga menang dramatis dari tim North dengan skor 2-1. Tim MIBR kalah di map pertama (14-16 Mirage), namun berhasil menang di 2 map terakhir (16-9 Overpass dan 16-12 Inferno).

Sama-sama dalam performa yang bagus, kedua tim mampu menyajikan pertandingan yang ketat dan seru. 2 Tim ini mampu memperlihatkan performa yang seimbang dengan map pertama yaitu Cache berhasil diamankan oleh tim BIG dengan skor 16-9. Ternyata di map kedua yaitu Overpass, tim MIBR mampu membalas dengan skor yang sama yaitu 16-9 dan memaksa pertandingan berjalan ke map terakhir.

hasil pertandingan big vs mibr esl one cologne 2018

Seperti yang diduga, map terakhir akan menjadi semakin ketat dengan pertandingan berlangsung hingga Overtime. Masing-masing tim mampu memperlihatkan permainan terbaik mereka selama Overtime, namun berkat permainan cantik dari Johannes 'nex' Maget yang mencatat 32 Kill mampu membawa tim BIG memenangkan pertandingan dengan skor akhir 22-20 dan membuat mereka lolos ke babak Playoffs.

Tim MIBR harus puas berada di posisi 7-8 bersama tim ENCE eSports dengan hadiah sebesar $7.500,- atau sekitar 107 Juta Rupiah. Sedangkan tim BIG memiliki kesempatan untuk masuk ke Top 4 jika mereka berhasil mengalahkan tim G2 Esports yang akan berlangsung pada 23.50 WIB di http://live.esl-one.com/cologne.

Pin It