Honkai Star Rail V2.4 Akan Bawa Trailblazer Kembali Ke Xianzhou Luofu Untuk Jadi Pendekar!!

honkai star rail 2 4 finest duel under the pristine blue

Setelah cerita selesai di Penacony, kini pada Honkai: Star Rail Versi 2.4 petualangan baru akan kembali ke Xianzhou Luofu dengan tema dunia persilatan dan pendekar dalam "Finest Duel Under the Pristine Blue"!!

Honkai: Star Rail adalah game RPG fantasi luar angkasa terbaru dari HoYoverse yang menjadi sekuel terbaru dari seri "Honkai". Game ini merupakan gabungan dari pertempuran dengan sistem Turn-Based yang mudah untuk dipelajari, peta yang luas dengan Gameplay eksplorasi dan pemecahan teka-teki, petualangan dunia fantasi yang unik dan beragam, serta cerita yang menarik dan berbagai unsur Game lainnya. Semua unsur tersebut membentuk sebuah cerita petualangan galaksi yang romantis dan penuh dengan kejutan, pertemuan, serta keindahan bagi pemain.

Versi baru ini akan membawakan kisah Ritual Bela Diri kepada para Trailblazer meskipun bencana Ambrosial Arbor di Xianzhou Luofu baru saja mereda, dimana kalian akan menjadi saksi penting dalam kisah legendaris Xianzhou. Ritual Bela Diri adalah perayaan yang diadakan untuk memperingati perjuangan heroik Reignbow Arbiter serta Cloud Knight dalam melawan Abominations of Abundance dan menyelamatkan Xianzhou.

Selain untuk menenangkan hati warga Luofu, Ritual Bela Diri kali ini juga diadakan secara khusus untuk mengundang tamu-tamu dari negara sahabat serta menunjukkan keramahtamahan Xianzhou. Dalam kesempatan ini, Trailblazer bisa berjumpa kembali dengan Yanqing dan teman-teman Luofu lainnya. Selain itu, Trailblazer juga akan berkesempatan untuk bertemu dengan Feixiao sang "Merlin's Claw" dari Xianzhou "Yaoqing", Huaiyan sang "Flaming Heart" dari Xianzhou "Zhuming", dan tamu-tamu penting lainnya.

Versi 2.4 juga akan menghadirkan sebuah Map baru: Shackling Prison. Sebuah penjara yang ada di bawah kendali ketat Ten-Lords Commission dan merupakan tempat kerja dari Xueyi dan Hanya. Sebagai tempat penahanan penjahat kelas berat, pintu masuk Shackling Prison tersembunyi di bawah perairan dalam Scalegorge Waterscape, dilengkapi dengan pengamanan yang sangat ketat dan dikelilingi lingkungan yang lembap dan dingin.

Begitu melewati Sea-Stilling Gate, pusat komando yang bertanggung jawab untuk pengarahan dan penugasan akan terlihat, sementara di bawahnya adalah lantai demi lantai sel penjara yang tak terlihat dasarnya. Yang lebih menakutkannya lagi, monster berbentuk serigala – Borisin ajkan berkeliaran di Shackling Prison dari waktu ke waktu. Mereka sangat kejam dan tidak dapat diprediksi, serta terlahir dengan karakteristik "Moon Rage" yang membuat mereka semakin ganas.

Selain menghadirkan Map baru untuk dijelajahi pemain, versi terbaru juga memperkenalkan karakter bintang 5 baru yaitu Yunli yang akan tampil dan menunjukkan kehebatan dirinya di Ritual Bela Diri sebagai perwakilan dari Xianzhou "Zhuming". Sebagai cucu kesayangan "Flaming Heart" Huaiyan, Yunli adalah seorang pendekar pedang muda berkepribadian lugas dengan kemampuan berpedang yang luar biasa. Di bawah bimbingan ketat Huaiyan sejak kecil, Yunli tidak hanya mahir dalam ilmu pedang, tapi juga memiliki keahlian yang tinggi dalam teknik penempaan, menjadikannya salah satu dari delapan jenius muda yang paling menonjol di "Flamewheel Octet".

honkai star rail 2 4 yunli

Sebagai karakter Path Destruction dengan tipe Physical, karakteristik unik dari Yunli adalah kemampuannya untuk melancarkan "Counter Attack" kepada musuh. Saat terkena serangan, Yunli akan segera melancarkan "Counter Attack" dan mengakibatkan Damage pada penyerang dan musuh di sekitarnya. Tidak hanya itu, setelah Yunli melancarkan Ultimate, dia akan memasuki status "Parry", yang
dapat memberikan efek Taunt ke seluruh musuh, serta mengurangi Damage yang diterima dirinya secara efektif. Yang paling penting adalah Critical Damage dari Yunli akan meningkat secara drastis dalam status ini, sehingga dia bisa melancarkan "Powerful Counter" yang lebih besar dan mengakibatkan Damage yang lebih tinggi. Selain itu, yang menarik di Versi 2.4 ini adalah perdebatan antara Yanqing dan Yunli mengenai keunggulan keterampilan ilmu pedang mereka masing-masing. Demi menyelesaikan perselisihan ini, mereka akan mengajarkan ilmu pedang kepada March 7th bersama-sama.

Hadir bersamaan dengan Yunli di Ritual Bela Diri adalah salah satu perwakilan dari Xianzhou "Yaoqing" adalah karakter bintang 5 yaitu Jiaoqiu. Dia berasal dari keluarga terkemuka di Alchemy Commission, serta menjabat sebagai seorang dokter dan konselor. Meski Jiaoqiu sering menyambut orang lain dengan senyuman hangat, di baliknya tersembunyi kecerdikan dan perencanaan yang mendalam. Yang patut diperhatikan adalah keterampilannya yang menonjol dalam meneliti resep obat serta kemahirannya dalam menggabungkan obat dan makanan.

honkai star rail 2 4 jiaoqiu

Jiaoqiu memiliki bakat luar biasa khususnya dalam menciptakan hidangan pedas yang dapat merangsang indra serta memberikan sensasi unik. Sebagai karakter Path Nihility bertipe Fire, Jiaoqiu berpeluang menambahkan status Debuff "Ashen Roast" saat menyerang musuh. Begitu "Ashen Roast" ditambahkan ke target musuh, target tersebut akan dianggap memasuki status Burn. Seiring dengan bertambahnya jumlah lapisan "Ashen Roast", Damage yang diterima musuh juga akan meningkat secara bertahap.

Saat melancarkan Ultimate, Jiaoqiu akan mengubah seluruh medan pertempuran menjadi sebuah kuali Hotpot 2 rasa raksasa dan mengakibatkan Damage ke seluruh musuh. Pada saat yang sama, jumlah lapisan "Ashen Roast" yang dimiliki oleh musuh akan disesuaikan menjadi jumlah lapisan "Ashen Roast" tertinggi yang ada di medan pertempuran. Lalu, area pembatas akan diaktifkan dan berlangsung selama
sejumlah giliran, dan Ultimate Damage yang diterima target musuh yang di berada di dalam area pembatas akan meningkat. Selain itu, "Ashen Roast" dapat secara efektif membantu rekan tim seperti Acheron mengumpulkan poin Charge Ultimate dengan lebih cepat dan meningkatkan efektivitas dalam pertempuran secara keseluruhan.

Pada saat yang sama, March 7th yang kembali ke Xianzhou bersama kru Express dan sangat bersemangat untuk menghadiri Ritual Bela Diri mendatang. Dia menjadi seorang pendekar pedang pemula setelah berguru ilmu pedang pada Yunli dan Yanqing. Saat melancarkan Skill dalam pertempuran, March 7th akan memilih satu rekan tim sebagai "Shifu" dan memberikannya minuman khusus untuk meningkatkan Speed dari "Shifu". Pada saat yang sama, March 7th yang berbakat juga akan mempelajari jurus berdasarkan aksi "Shifu". Saat "Shifu" melakukan aksi tertentu, March 7th akan memperoleh "Poin Charge".

honkai star rail 2 4 march 7th new path

Setelah Poin Charge mencapai sejumlah lapisan, March 7th akan segera beraksi dan memperoleh 1 kali Enhanced Basic Attack. Tidak hanya itu, serangan tertentu dari March 7th akan memicu efek tambahan berdasarkan Path "Shifu", seperti mengakibatkan Damage Tambahan, dan sebagainya. Selain itu, karakter bintang 5 eksklusif Huohuo dan Sparkle akan kembali di event Warp tahap 1 dan 2.  Mereka akan berjuang bahu-membahu bersama Trailblazer untuk menghadapi berbagai tantangan di masa depan. Terakhir, Trailblazer harus memantau terus kolaborasi "Honkai: Star Rail" dengan anime "Fate/Stay Night [Unlimited Blade Works]" di masa mendatang.

Honkai: Star Rail V2.4 "Finest Duel Under the Pristine Blue" akan rilis pada tanggal 31 Juli 2024. Untuk Game ini telah mendapatkan peringkat T (Teen) di ESRB dan peringkat 12 di PEGI. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://hoyo.link/18zDCBAd, atau ikuti @HonkaiStarRail di Twitter, Instagram dan Facebook.

Tentang HoYoverse:
Di HoYoverse, kami berkomitmen untuk menciptakan pengalaman dunia virtual yang imersif bagi para pemain di seluruh dunia. Selain produk game seperti "Genshin Impact", "Honkai Impact 3", "Tears of Themis" dan "Honkai: Star Rail", HoYoverse juga meluncurkan aplikasi desktop dinamis "N0va Desktop", produk komunitas "HoYoLAB", dan juga berbagai karya lain seperti anime, manga, musik, novel, serta merchandise dari Konsep Kreatif kami. Dengan berpegang teguh pada misi "Tech Otakus Save the World", kami selalu berkomitmen untuk menelitidan mengembangkan teknologi kami, mengeksplorasi teknologi paling mutakhir, dan telah mengumpulkan para ahli terkemuka di bidang render gambar, kecerdasan buatan (AI), teknologi cloud gaming, dan bidang lainnya. HoYoverse terus melakukan globalisasi secara aktif, dengan mendirikan kantor-kantor di Singapura, Montreal, Los Angeles, Tokyo, Seoul dan daerah lainnya."

Pin It