Honkai Impact 3 V7.6 [Fading Dreams, Dimming Shadows] Akan Rilis Tanggal 25 Juli 2024!!

honkai impact 3 v 7 6 fading dreams dimming shadows

Honkai Impact 3 Versi 7.6 [Fading Dreams, Dimming Shadows], akan memberikan kesempatan para Kapten untuk bertempur bersama dengan Battlesuit baru Songque yaitu [Jovial Deception: Shadowdimmer]!!

Game Honkai Impact 3 memiliki latar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai. Para Kapten akan dapat mengendalikan para Valkyrie, gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai untuk melawan penyebaran bencana Honkai untuk melindungi seluruh dunia. Pada akhir tahun 2019, Honkai Impact 3 versi PC telah dirilis dan dapat terhubung dengan semua platform yang ada. Lalu di tahun 2022, Honkai Impact 3 juga telah hadir di Epic Games Store agar dapat terus memberikan pengalaman bermain yang lebih seru dalam platform yang lebih luas!

Pada Update Versi terbaru, Kapten akan menyambut Battlesuit baru Songque [Jovial Deception: Shadowdimmer], Battlesuit Rank-S tipe SD yang mengakibatkan Physical Damage dan menggunakan tipe senjata baru yaitu Trick Staff. Battlesuit [Jovial Deception: Shadowdimmer] memiliki 2 wujud, yang pertama, Spiritual Verdure akan menampilkan pakaian hijau tua yang kita semua kenal. Namun, saat berada di Stellar Outburst,Songque akan mengubah dirinya di balik layar dan memasuki medan pertempuran dengan wujud Divine Gold. Dalam wujud pertama, Songque akan melancarkan serangan jarak jauh sambil menjaga jarak dari musuh. Pada wujud kedua, Songque akan melancarkan skill baru dan serangannya akan menjadi lebih lincah.

Untuk Story di Versi 7.6, akan ada beberapa wajah yang familiar yang akan muncul lagi yaitu Vita, Bronya, dan Schicksal Overseer yang akan membangkitkan kembali kenangan masa lalu. Dalam Event V7.6 [Schicksal Work Guide], Kapten harus membantu Theresa untuk mengalahkan Monster Kerja dan membebaskan semua orang dari siksaan pekerjaan. Kapten perlu atur karyawan yang sesuai untuk membentuk tim 4 orang dan melawan Monster Kerja!

honkai impact 3 v 7 6 jovial deception shadowdimmer

Lalu ada Animasi pendek Summertime Reminiscences yang rilis pada tanggal 21 Juli. Para Kapten dapat menikmati sinar matahari, pasir, dan olahraga di pantai bersama Songque, Sena, Coralie, dan Helia! Event spesial dalam Game akan hadir mulai tanggal 18 Juli! Ikuti event seru dan rasakan angin laut yang menyegarkan di musim panas yang terik, serta dapatkan berbagai hadiah menarik!

honkai impact 3 v 7 6 schicksal work guide

Selain Event dalam game, kolaborasi antara Honkai Impact 3 dan Razer akan resmi dirilis pada tanggal 19 Juli! Kapten dapat membeli Razer Kishi Ultra Controller bertema Mobius dan mendapatkan 3 hadiah edisi terbatas serta gantungan kunci eksklusif dalam Game! Kontroler dapat dibeli dari toko Razer dan situs resmi Razer. Selain itu Songque juga akan berkolaborasi dengan IBUYPOWER-HYTE untuk menghadirkan Casing komputer dan banyak item eksklusif lainnya. Pre-order akan dimulai pada pertengahan Juli dan berhadiah print eksklusif Songque! Untuk informasi lebih lanjut, pantau terus media sosial Honkai Impact 3!

Honkai Impact 3 Versi 7.6 [Fading Dreams, Dimming Shadows] akan dirilis secara resmi di iOS, Android, PC, dan juga Mac pada tanggal 25 Juli 2024. Untuk informasi lebih lanjut terkait Honkai Impact 3, silakan kunjungi situs resmi : honkaiimpact3.hoyoverse.com, atau ikuti @HonkaiImpact3rd di X (Twitter), Instagram, dan Facebook.

Tentang HoYoverse:
"HoYoverse adalah brand baru yang mengedepankan kemajuan dan bertujuan untuk menciptakan sensasi pengalaman dunia Virtual yang imersif untuk semua pemain di seluruh dunia, melalui berbagai macam layanan di bidang hiburan. Brand ini telah menghadirkan berbagai Game populer untuk para penggemar dan pengguna, termasuk Genshin Impact, Honkai Impact 3, dan Tears of Themis, serta banyak konten hiburan lain, di antaranya adalah karakter virtual Lumi, aplikasi N0va Desktop, Anime, Manga, Novel Ringan, dan Musik. Kedepannya, HoYoverse akan terus melebarkan sayap dan menambah produksi konten, riset teknologi, dan publikasi melalui kegiatan operasional dari kantor-kantor yang terletak di Montreal, Los Angeles, Singapura, Tokyo, dan Seoul."

Pin It