HoYo FEST 2024 Akan Kembali Hadir Di Indonesia, Mulai 8 Agustus 2024!!

hoyo fest 2024

Event tahunan dari HoYoverse yaitu HoYo FEST akan kembali hadir di tahun 2024 secara Offline di Indonesia dengan seluruh judul Game akan hadir untuk menghibur para pencinta Game dari HoYoverse!!

Untuk merayakan festival tahunan yang diselenggarakan oleh HoYoverse secara Online dan Offline, HoYoFEST akan mengumpulkan semua Game dari HoYoverse yang disukai para pemain di Indonesia. HoYo FEST 2024 akan diadakan di Mall Gandaria City – Hall La Piazza yang berlokasi di Jakarta, dari tanggal 8 - 18 Agustus 2024. Selain di Indonesia, HoYo FEST 2024 juga akan diadakan di Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam sepanjang bulan Agustus 2024.

HoYo FEST 2024 akan menjadi kesempatan yang sangat baik bagi para Gamer HoYoverse di Indonesia untuk berkumpul dan bersama-sama merayakan berbagai momen seru. Peserta yang mengikuti kegiatan ini akan diberikan kesempatan untuk mendapatkan Merchandise bertema HoYo FEST, barang koleksi eksklusif, dan hadiah berlimpah di dalam maupun di luar game!

Tahun ini, untuk pertama kalinya di Indonesia, HoYo FEST 2024 akan membuka HoYo FEST Artist Alley. Pengunjung dapat menemukan dan membeli konten serta Merchandise asli buatan kreator lokal yang menggemari Game dari HoYoverse! Jangan lewatkan kesempatan mengoleksi Merchandise bertema Game HoYoverse yang hanya dapat ditemukan di HoYo FEST!

HoYo FEST Artist Alley hanya akan dibuka pada akhir pekan selama periode HoYo FEST 2024. Akan ada 2 periode untuk HoYo FEST Artist Alley dimana periode pertama pada 10 - 11 Agustus 2024 diikuti dan periode kedua pada 17 - 18 Agustus 2024.

Persiapan untuk acara akbar ini sedang berlangsung. Apa kalian semua sudah siap untuk menjelajahi dunia HoYoverse? Untuk info event lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi HoYo FEST 2024 : https://hoyo.link/1M9jFBAL

Tentang HoYoverse :
"HoYoverse adalah brand baru yang mengedepankan kemajuan dan bertujuan untuk menciptakan sensasi pengalaman dunia Virtual yang imersif untuk semua pemain di seluruh dunia, melalui berbagai macam layanan di bidang hiburan. Brand ini telah menghadirkan berbagai Game populer untuk para penggemar dan pengguna, termasuk Genshin Impact, Honkai Impact 3, dan Tears of Themis, serta banyak konten hiburan lain, di antaranya adalah karakter virtual Lumi, aplikasi N0va Desktop, Anime, Manga, Novel Ringan, dan Musik. Kedepannya, HoYoverse akan terus melebarkan sayap dan menambah produksi konten, riset teknologi, dan publikasi melalui kegiatan operasional dari kantor-kantor yang terletak di Montreal, Los Angeles, Singapura, Tokyo, dan Seoul."

Pin It