Genshin Impact Akan Kembali Ajak Traveler Menjelajahi Map Musim Panas Di Simulanka!!

genshin Impact 4 8 summertide scales and tales

Pada Versi 4.8 "Summertide Scales and Tales" akan kembali membawa Map musim panas baru, yaitu Simulanka dengan berbagai cerita baru, Event musiman, dan hadiah yang berlimpah.

Genshin Impact adalah game ARPG Open World yang bisa dimainkan secara Gratis dan akan membawa Anda masuk ke dunia Teyvat dengan visual yang menakjubkan. Anda akan berperan sebagai seorang Traveler yang misterius, memulai perjalanan untuk menemukan saudaranya yang hilang, dan mengungkap rahasia-rahasia Teyvat sepanjang perjalanannya. Saat ini para pemain dapat menjelajahi Mondstadt, Liyue Harbor, Inazuma, Sumeru, dan Fontaine yang merupakan 5 dari 7 kota besar di Teyvat dengan aneka budaya dan cerita unik di sepanjang perjalanan.

Map Musim Panas terbaru yaitu Simulanka adalah sebuah dunia penuh pesona yang terdiri dari beberapa area unik yang dihuni oleh makhluk-makhluk origami, figurin roda gigi, dan makhluk ajaib lainnya. Bersama Kirara, Nilou, Navia, dan Wanderer, Traveler dapat menjelajahi pemandangan-pemandangan indah, membantu menghadapi krisis yang segera melanda, dan menguak kebenaran serta kejutan dari dunia ajaib ini.

Perjalanan Traveler juga akan disertai berbagai Event musiman di Simulanka, termasuk beragam Minigame dan hadiah berlimpah. Traveler bisa mencoba Minigame menembak balon sambil menikmati perjalanan melintasi langit Simulanka yang indah di "Boreal Flurry", memainkan mesin penjepit untuk menangkap sebanyak mungkin orang-orangan mainan di "Flying Hatter’s Trick"", atau menyusun 2 tim untuk menghadapi tantangan bertempur di "Metropole Trials".

Pemenang dari Minigame di atas akan mendapatkan Starsail Coin, yang bisa digunakan untuk mengundi Replika dalam berbagai gaya dan jenis. Replika ini kemudian bisa diletakkan di rak pajangan bernama "Rak Baik" di seluruh Simulanka. Traveler juga bisa mendapatkan hadiah perabotan "Good Shelves" setelah menyelesaikan semua Quest utama Simulanka, dan bisa meletakkannya di Serenitea Pot sebagai sebuah kenang-kenangan musim panas!

genshin Impact 4 8 simulanka

Selain itu, 2 karakter wanita utama dalam petualangan Simulanka ini, Kirara dan Nilou akan mengenakan kostum baru mereka. Traveler bisa mengundang Kirara ke dalam Party secara gratis dengan mengundi replika beberapa kali dan mengakumulasi "Excerpts of Bliss" dengan mengumpulkan "Jubilant Feathers" dan membuka "Fairytale Troves" di Simulanka untuk mendapatkan kostum baru Kirara bertema pencuri! Sedangkan kostum baru Nilou dengan tema bunga akan tersedia dengan harga spesial untuk waktu terbatas di Toko.

Selain bertemu kembali dengan rekan-rekan lama, seorang pembuat parfum terkenal dari Fontaine dan pengguna Polearm 5 Bintang Dendro baru yaitu Emilie akan memperkenalkan sebuah kemampuan unik yang dapat mengakibatkan Damage lebih besar terhadap musuh dalam status Burning. Gaya bertempurnya berkisar pada "Lumidouce Case", yang akan mengakibatkan Dendro DMG secara berkala. Jika musuh terpengaruh status Burning, maka Lumidouce Case dapat ditingkatkan dan akan mengakibatkan Damage yang lebih besar berdasarkan Attack-nya, jangkauan serangannya juga akan
meningkat, dan kecepatan serangannya menjadi lebih cepat.

genshin Impact 4 8 emilie

Quest Story Emilie "Pomum de Ambra Chapter" akan mendalami identitas keduanya sebagai seorang ahli "pembersih forensik" dalam penyelidikan TKP dan menguak misteri mengenai bunga "Auguste". Selain itu Navia serta Nilou akan hadir kembali di paruh awal Event Wish Versi 4.8, sementara Emilie akan hadir untuk pertama kalinya didampingi oleh kehadiran kembali Yelan di paruh kedua.

Bersama dengan penurunan syarat level yang hadir di Versi 4.7, Sistem "Encounter Points" akan dioptimalkan untuk memungkinkan pemain menyimpan "Encounter Points" dan menggunakannya di kemudian hari untuk mengambil hadiah dari Daily Commission dengan mudah. Poin Encounter Points jangka panjang dapat dikonversi dari poin harian berlebih yang didapatkan dengan cara menyelesaikan misi, membuka peti harta karun, mengumpulkan item khusus seperti Oculus, dan mencapai target Event. Lalu Traveler juga bisa menggunakan Original Resin untuk mengambil hadiah dari Ley Line Blossom, Domain Trounce, dan World Boss. Tetapi Encounter Points Jangka Panjang ini akan di-Reset di setiap Update versi dengan akhiran ".0", seperti Versi 5.0.

genshin Impact 4 8 diluc echo

Selain itu, Cooldown untuk World Boss yang membutuhkan 40 Original Resin akan dikurangi dari 5 menit menjadi 10 detik saja. Pengoptimalan ini akan membuat tantangan menjadi lebih lancar, mempercepat penggunaan Resin, dan juga membantu konversi Encounter Points Jangka Panjang untuk mengambil hadiah Misi Harian.

Fitur Versi 4.8 lainnya bernama "Echo" akan menambahkan efek baru pada pergerakan Karakter berupa efek jejak yang unik saat Karakter berlari. Di Versi 4.8, Traveler bisa mendapatkan Echo milik Diluc, Qiqi, Kirara, Jean, dan Ningguang dengan menyelesaikan tantangan "Envisaged Echoes" di lobi Imaginarium Theater. Untuk mengakses tantangan ini, Traveler harus menggunakan 2 kunci khusus. Traveler akan mendapatkan 2 kunci saat memasuki "Envisaged Echoes", dan bisa mendapatkan kunci tambahan dengan cara menyelesaikan Imaginarium Theater Babak 6 di setiap periode.

Selain itu Genshin Impact juga sudah memberikan Sneak Peak untuk 3 karakter terbaru di Natlan melalui Trailer berikut ini :

Genshin Impact Versi 4.8 "Summertide Scales and Tales" akan hadir tanggal 17 Juli 2024 dengan fitur Cross-Save antar Platform. Genshin Impact dapat diunduh secara gratis di PS4 dan PS5 melalui PlayStation™Store, di Android melalui Google Play, di iOS melalui App Store, dan di PC melalui situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com). Game ini telah diberi peringkat T(Teen) oleh ESRB untuk PS4 dan PC, 9+ di iOS; dan 12+ di Google Play. Untuk informasi dan update lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com) atau ikuti @GenshinImpact di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang HoYoverse:
"HoYoverse adalah brand baru yang mengedepankan kemajuan dan bertujuan untuk menciptakan sensasi pengalaman dunia Virtual yang imersif untuk semua pemain di seluruh dunia, melalui berbagai macam layanan di bidang hiburan. Brand ini telah menghadirkan berbagai Game populer untuk para penggemar dan pengguna, termasuk Genshin Impact, Honkai Impact 3, dan Tears of Themis, serta banyak konten hiburan lain, di antaranya adalah karakter virtual Lumi, aplikasi N0va Desktop, Anime, Manga, Novel Ringan, dan Musik. Kedepannya, HoYoverse akan terus melebarkan sayap dan menambah produksi konten, riset teknologi, dan publikasi melalui kegiatan operasional dari kantor-kantor yang terletak di Montreal, Los Angeles, Singapura, Tokyo, dan Seoul."

Pin It