Team Liquid Harus Segera Angkat Kaki Dari Turnamen CS:GO ESL One Cologne 2018

team liquid keluar cepat dari esl one cologne 2018

Team Liquid yang merupakan salah satu tim CS:GO terkuat dari NA harus segera angkat kaki dari ajang ESL One Cologne 2018 setelah mereka menelan 2 kekalahan secara berturut-turut.

Hal ini cukup mengejutkan mengingat bahwa Team Liquid berhasil meraih berbagai prestasi selama tahun 2018. Mereka berhasil menjadi juara di ajang cs_summit 2, juara 3 di StarLadder & i-League StarSeries Season 4, juara 3-4 di Intel Extreme Masters XII - World Championship, juara 2 di ESL Pro League Season 7 - Finals dan Esports Championship Series Season 5 - Finals.

Tampil sebagai salah satu kandidat kuat di ajang ESL One Cologne 2018 dan bergabung di grup B, Team Liquid harus berhadapan dengan tim CS:GO asal Jerman yaitu BIG. Dalam pertandingan BO1, Team Liquid kalah dari tim BIG dengan skor 16-7 di map Dust 2. Dengan begitu Team Liquid harus turun ke Lower Bracket dan akan berhadapan dengan tim North yang kalah dari Fnatic.

Tidak disangka-sangka Team Liquid kembali kalah dari tim North dengan skor telak 2-0 (19 -16 Map Train dan 16-11 Map Inferno) dan mereka terpaksa harus angkat kaki dari ajang ESL One Cologne 2018 dengan berada di posisi terakhir. Team Liquid akan berbagai posisi 13-16 dengan tim-tim lainnya yaitu Ninjas in Pyjamas, Gambit Esports, dan B.O.O.T-dream[S]cape.

Untuk tim North, mereka akan berhadapan dengan mantan tim SK Gaming yaitu Made in Brazil yang terpaksa harus turun ke Lower Bracket setelah dikalahkan oleh FaZe Clan. Anda dapat menyaksikan pertandingan turnamen ESL One Cologne 2018 di http://live.esl-one.com/cologne

Pin It